Zayn Malik Kejutkan Penggemar Nyanyi Lagu One Direction

Zayn Malik membuat kejutan kepada publik. Pada Senin, 15 Agustus, ia mengunggah video dirinya menyanyikan lagu Night Changes milik grup One Direction.

Video itu diunggah dalam warna hitam putih. Zayn Malik terlihat mengenakan tank top, terusan, kalung, dan headband sebagai ciri khasnya.

Ia duduk di dekat jendela dan perlahan berdiri sembari memegang kamera video. Video ini mengejutkan publik lantaran Zayn Malik tidak pernah membicarakan grupnya setelah ia keluar pada tahun 2015.

“Everything that you’ve ever dreamed of / Disappearing when you wake up / But there’s nothing to be afraid of / Even when the night changes / It will never change me and you,” nyanyi Zayn Malik, dikutip dari VOI.

Video ini diunggah dua bulan setelah Zayn Malik mengunggah video ia menyanyikan lagu One Direction lainnya, You And I. Penggemar menyadari Malik membawakan nada tinggi yang merupakan khas dari lagu tersebut.

Night Changes merupakan lagu One Direction dari album Four (2014). Lagu ini ditulis oleh Malik, Harry Styles, Liam Payne, Louis Tomlinson dan Niall Horan. Lagu ini sedang menjadi perbincangan setelah viral di jejaring media sosial TikTok.

Hingga saat ini, video yang diunggah Zayn sudah ditonton lebih dari 22 juta pengguna Instagram.

Sebelumnya, Zayn mencuri perhatian setelah dikabarkan bertengkar dengan ibu dari mantan kekasih, Gigi Hadid.

“Seharusnya ini menjadi masalah pribadi tapi sepertinya ada perpecahan. Terlepas dari itu, usaha saya mengembalikan situasi keluarga yang damai dan membuat saya menjadi orang tua bagi putri saya, ini malah bocor ke pers,” tulis Zayn.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Must Read

- Advertisement -

Hot News

Tragedi Kanjuruhan, Bintang Emon Singgung Tanggung Jawab Pihak Berwenang

Komika Bintang Emon menjadi salah satu dari sekian selebritis Tanah Air yang akui ikut merasa terpukul atas tragedi yang terjadi di Stadion Kanjuruhan, Malang,...

Gaya Hidup

5 Manfaat Masker Lemon untuk Wajah dan Cara Membuatnya

Masker lemon bisa menjadi salah satu pilihan masker alami untuk menjaga kesehatan kulit. Kandungan vitamin C yang tinggi membuat masker ini dipercaya dapat mencegah...

Peristiwa

Tragedi Kanjuruhan, Bocah 11 Tahun Ditinggal Orangtuanya Meninggal Terinjak

Pasangan suami istri (pasutri) bernama M Yulianto (40) dan Devi Ratna Sari (30) meninggal dalam tragedi di Stadion Kanjuruhan, Malang. Jenazah keduanya dimakamkan dalam...

Hukum

Diretas, Twitter Polsek Srandakan Cuit Tak Pantas soal Tragedi Kanjuruhan

Komentar tak pantas atau nirempati dari akun Twitter Polsek Srandakan, Kabupaten Bantul, terkait tragedi kerusuhan di Stadion Kanjuruhan, Malang, viral di media sosial. Akun Twitter...

Iklan3