Yuta NCT Debut Akting di Proyek Film Jepang ‘High & Low: The Worst X’

- Advertisement -
Kabar terbaru dari Yuta NCT telah membuat penggemarnya kagum dan mengapresiasi idola satu ini. Bagaimana tidak, Yuta dilaporkan akan melakukan debut aktingnya dalam film Jepang bergenre aksi.

Idola asal Jepang dan penari utama sub unit NCT 127, Nakamoto Yuta dikonfirmasi untuk debut sebagai aktor dalam film Jepang yang akan datang bertajuk HiGH & LOW: The Worst X. Ini merupakan sebuah lompatan besar dalam karier Yuta karena dia akan memainkan peran antagonis sebagai penjahat pemimpin geng SMA Industri Senomon dalam film yang akan segera dirilis.

Dikutip dari Wowkeren, pada Kamis 21 April, HiGH & LOW: The Worst X sendiri merupakan sekuel dari film aksi pertama sebelumnya HiGH & LOW yang mengikuti kisah grup multi-anggota Exile Tribe. Film pertama tersebut merupakan sekuel dari tahun 2019 dengan judul yang sama.

Dikenal karena kehadiran panggungnya yang kuat dan visual yang kuat, Yuta akhirnya akan memulai karir aktingnya sebagai bintang aksi pada tahun 2022 ini dengan peran debut yang menarik. Mengikuti jejak sesama anggota NCT 127 seperti Doyoung dan Jaehyun, Yuta siap untuk melampaui karier idolanya dan membangun citra baru sebagai aktor yang baru muncul.

Seperti diketahui sebelumnya drama Jaehyun Dear.M juga dilaporkan akan tayang di tahun ini. Tampaknya, baik Jaehyun dan Yuta akan mendominasi tahun ini dengan proyek akting mereka yang akan datang.

Sementara itu, NCT 127 akan mengadakan tur konser offline Jepang pertama mereka pada bulan Mei mendatang. Ini menandakan sudah dua tahun setelah lonjakan COVID-19. Atas kabar ini, banyak yang memberikan apresiasi terhadap Yuta yang akan memulai debut aktingnya di film ternama tersebut di mana akan tayang pada 9 September mendatang.

BACA JUGA  Dwayne Johnson Berpihak ke Joe Rogan Soal Podcast Kontroversial di Spotify

“Yuta selalu membuat kejutan, tiba-tiba dan tiba-tiba saja,” komentar penggemar. “Akhirnya Yuta, selamat atas debut aktingmu! Tidak sabar menantikannya!” tulis yang lain. “Aktor Yuta akan segera meluncurkan filmnya, tak sabar menantikan ini,” komentar penggemar lainnya.

Tinggalkan Balasan

- Advertisement -

Must Read

Gaya Hidup

Alami Rambut Berminyak, Ketahui Cara Mengatasinya

Rambut berminyak sering kali terlihat kusam, mengilap, dan susah diatur. Hal ini tentu membuat Anda alami tidak nyaman dan terganggu. Namun, Anda tidak perlu...

Peristiwa

Toko Kue di Bukittinggi Terbakar, Kerugian Capai Rp 1,2 Miliar

Musibah kebakaran kembali melanda, Kebakaran menghanguskan toko kue Elna Cake and Bakery di Kota Bukittinggi pada Senin (23/5) dini hari. Kerugian mencapai miliaran rupiah. Peristiwa...

Hukum

Diduga Korban Pembunuhan, 2 Mayat Ditemukan Tertelungkup di Parit Sidoarjo

Penemuan sesosok mayat gegerkan warga, Dua mayat pria ditemukan di parit sawah Desa Balongdowo, Kecamatan Candi, Sidoarjo pada Minggu (22/5). Dua mayat itu ditemukan...