Yoo Jae Seok Sindir Lee Kwang Soo Soal Tinggalkan ‘Running Man’

Lee Kwang Soo, Yuri SNSD (Girls’ Generation) dan Yoo Jae Seok bakal segera menyapa penonton lewat program “The Zone: Endure to Live”. Sama seperti judul program, ketiganya akan menjalani berbagai misi untuk bertahan hidup.

Meski jadwal tayang belum dipastikan, tim produksi sudah merilis teaser yang memperlihatkan Lee Kwang Soo cs harus menghadapi zombie. Mereka harus menjalani berbagai misi menegangkan sampai berulang kali menjerit.

Teaser “The Zone: Endure to Live” juga memperlihatkan momen kocak di mana Yuri cs saling menampar satu sama lain. Di akhir Yoo Jae Seok menyindir Lee Kwang Soo dengan berkata, “Apakah kamu meninggalkan ‘Running Man’ untuk ini?”

Teaser terbaru “The Zone: Endure to Live” ini langsung ramai dibanjiri komentar fans Indonesia. “YUHUUUU AKU MENUNGGU INI,” tulis seorang fans. “1 frame member RM, mantan member RM ama mantan guest couple jadul di RM,” sambung yang lain.

“Ya ampun bkal d tunggu bngt.kangen kwangsoo oppa,” imbuh yang lain. “Gk sabar liat scene tampar tamparan,” sahut fans lain. “Bisa ngalahin rating runningman ini kalau tayang di jam yg sama. Wkwkwkww,” pungkas fans lainnya, dikutip dari Wowkeren.

Di sisi lain, “The Zone: Endure to Live” bakal menjadi program yang menggabung pesona unik Yoo Jae Seok, Lee Kwang Soo, dan Yuri. Program garapan Disney+ ini akan mengusung latar dunia virtual yang tidak dikenal.

Ketiga member “The Zone: Endure to Live” diminta untuk mengikuti satu aturan sederhana, “Tahan saja, tidak peduli apa pun yang terjadi”. Program ini digarap oleh PD Jo Hyo Jin, yang sebelumnya berkolaborasi dengan Yoo Jae Seok dalam program seperti “Running Man”, “Family Outing”, “X-Man” dan masih banyak lagi.

Sementara itu, “The Zone: Endure to Live” dijadwalkan akan rilis kisaran September mendatang. Bagi yang penasaran, nantikan terus informasi terbarunya di sini ya.

Iklan 7

Tinggalkan Balasan

Must Read

- Advertisement -

Hot News

Jokowi soal Usul TNI Jabat di Kementerian: Kebutuhan Belum Mendesak

Presiden Joko Widodo (Jokowi) mengatakan belum ada kebutuhan mendesak bagi pemerintah untuk menempatkan tentara di jabatan-jabatan kementerian atau lembaga negara. Hal ini disampaikan Jokowi merespons...

Gaya Hidup

5 Cara agar Tidak Cemas Berlebihan Menghadapi Masa Depan

Masa depan penuh dengan ketidakpastian. Kita tak bisa benar-benar tahu dengan pasti hal-hal yang akan terjadi di masa depan. Ada yang mungkin akan berhasil, tetapi...

Peristiwa

Seorang Wanita Ingin Bunuh Diri di Kupang Berhasil Digagalkan Warga

Seorang wanita ingin bunuh diri di Jembatan Liliba Kota Kupang pada Kamis (11/8/2022) namun berhasi digagalkan warga setempat. Warga yang melintas di Jembatan Liliba dan...

Hukum

Ferdy Sambo: Saya Meminta Maaf Beri Informasi Tidak Benar

Eks Kadiv Propam Polri Irjen Pol Ferdy Sambo meminta maaf kepada masyarakat luas dan pihak-pihak terkait yang terdampak masalah yang dihadapinya. Sambo mengakui telah...

Iklan 6