Yoo Jae Seok Sindir Lee Kwang Soo Soal Tinggalkan ‘Running Man’

Lee Kwang Soo, Yuri SNSD (Girls’ Generation) dan Yoo Jae Seok bakal segera menyapa penonton lewat program “The Zone: Endure to Live”. Sama seperti judul program, ketiganya akan menjalani berbagai misi untuk bertahan hidup.

Meski jadwal tayang belum dipastikan, tim produksi sudah merilis teaser yang memperlihatkan Lee Kwang Soo cs harus menghadapi zombie. Mereka harus menjalani berbagai misi menegangkan sampai berulang kali menjerit.

Teaser “The Zone: Endure to Live” juga memperlihatkan momen kocak di mana Yuri cs saling menampar satu sama lain. Di akhir Yoo Jae Seok menyindir Lee Kwang Soo dengan berkata, “Apakah kamu meninggalkan ‘Running Man’ untuk ini?”

Teaser terbaru “The Zone: Endure to Live” ini langsung ramai dibanjiri komentar fans Indonesia. “YUHUUUU AKU MENUNGGU INI,” tulis seorang fans. “1 frame member RM, mantan member RM ama mantan guest couple jadul di RM,” sambung yang lain.

“Ya ampun bkal d tunggu bngt.kangen kwangsoo oppa,” imbuh yang lain. “Gk sabar liat scene tampar tamparan,” sahut fans lain. “Bisa ngalahin rating runningman ini kalau tayang di jam yg sama. Wkwkwkww,” pungkas fans lainnya, dikutip dari Wowkeren.

Di sisi lain, “The Zone: Endure to Live” bakal menjadi program yang menggabung pesona unik Yoo Jae Seok, Lee Kwang Soo, dan Yuri. Program garapan Disney+ ini akan mengusung latar dunia virtual yang tidak dikenal.

Ketiga member “The Zone: Endure to Live” diminta untuk mengikuti satu aturan sederhana, “Tahan saja, tidak peduli apa pun yang terjadi”. Program ini digarap oleh PD Jo Hyo Jin, yang sebelumnya berkolaborasi dengan Yoo Jae Seok dalam program seperti “Running Man”, “Family Outing”, “X-Man” dan masih banyak lagi.

BACA JUGA  Nikita Willy Bawa Baby Izz Keluar Rumah Sebelum 40 Hari, Tuai Komentar Netizen

Sementara itu, “The Zone: Endure to Live” dijadwalkan akan rilis kisaran September mendatang. Bagi yang penasaran, nantikan terus informasi terbarunya di sini ya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Must Read

- Advertisement -

Hot News

Tragedi Kanjuruhan, Bintang Emon Singgung Tanggung Jawab Pihak Berwenang

Komika Bintang Emon menjadi salah satu dari sekian selebritis Tanah Air yang akui ikut merasa terpukul atas tragedi yang terjadi di Stadion Kanjuruhan, Malang,...
- Advertisement -

Gaya Hidup

Tren Perawatan Sulam Bedak Meningkat, Kenali Manfaat dan Risikonya

Sulam bedak merupakan tren perawatan kulit wajah asal Korea Selatan yang tengah populer. Meski dapat mencerahkan dan menutupi noda di kulit, perawatan kulit ini...

Peristiwa

Diduga Gegara Bisnis, Pria di Bekasi Jadi Korban Penculikan

Seorang pria di Bekasi yang berinisial A diculik oleh pria inisial J. Permasalahan itu berawal dari urusan modal bisnis antara pelaku dan korban. Peristiwa penculikan...

Hukum

Kasus Baim Wong Terkait Konten KDRT Naik ke Tahap Penyidikan

Baim Wong dan sang istri Paula Verhoeven diketahui harus berurusan dengan proses hukum usai mengunggah konten diduga prank KDRT kepada polisi. Gara-gara unggahan tersebut,...

Iklan3