Yahoo Menunjuk Jesica Alba Masuk ke Dalam Jajaran Dewan

Yahoo pada Senin, 13 Juni menunjuk enam orang dari industri teknologi, media dan keuangan masuk ke dewannya. Penunjukkan ini termasuk artis Hollywood, Jessica Alba. Kebijakan penunjukkan baru ini karena Yahoo, kini ingin mendiversifikasi penawarannya untuk bersaing dengan pemain yang lebih besar.

Yahoo, yang muncul selama era PC desktop yang terhubung ke koneksi internet dial-up, telah berupaya mengembangkan penawarannya untuk bersaing dengan perusahaan seperti Google Alphabet Inc  dan Meta Platforms Inc – Facebook.

Tahun lalu, Apollo Global Management Inc  menutup akuisisi Verizon Media  senilai 5 miliar dolar AS (Rp72 triliun)  dan menamainya Yahoo setelah merek digital ikonik Verizon.

Sejak itu, situs web tersebut berfokus pada pengembangan Yahoo Finance dan Sports, sementara juga berfokus pada platform periklanan dan e-niaga. Mereka menunjuk bos aplikasi kencan Tinder, Jim Lanzone, sebagai chief executive officer setelah kesepakatan ditutup.

Alba, yang juga co-founder perusahaan produk kesehatan konsumen Honest Company, akan bergabung dengan Aryeh Bourkoff, chief executive officer LionTree, sebuah bank yang telah menyarankan beberapa merger media terbesar, juga sebagai Fouad El Naggar, CEO perusahaan teknologi Array dan Sapho.

Mereka juga menunjuk masuk ke dalam dewannya seperti Michael Kives, pendiri perusahaan investasi K5 Global, Katie Stanton, yang pernah menjabat sebagai eksekutif operasional di Twitter  dan Google, serta Cynthia Marshall, CEO tim bola basket Amerika, Dallas Mavericks.

Must Read

- Advertisement -

Hot News

Pakai Sandal Jepit Saat Mengendarai Sepeda Motor Tidak akan Kena Tilang

Pengendara motor yang menggunakan sandal jepit dipastikan oleh polisi tidak akan ditilang. Namun, polisi akan terus mengimbau kepada pengendara motor agar tidak riding menggunakan...

Gaya Hidup

Ini Cara Hilangkan Bau Badan agar Tidak Insecure

Bau badan yang tidak sedap disebabkan oleh keringat yang bercampur dengan bakteri. Hal ini bisa diatasi dengan cara perawatan tubuh dan menghindari makanan atau...

Peristiwa

Banjir di India dan Bangladesh, 9.5 Juta Orang Terdampak

Dua negara di Asia Selatan, India dan Bangladesh kini sedang dilanda bencana banjir besar. Akibatnya, total 9,5 juta orang dari dua negara tersebut terdampak...

Hukum

3 Pelaku Pengedar Narkoba di Kampar Riau Diringkus di Lokasi Berbeda

Sebanyak tiga orang pelaku pengedar narkoba diduga jenis sabu di Kabupaten Kampar, Provinsi Riau berhasil diringkus polisi setempat di tempat kejadian perkara (TKP) yang...