Warga Menemukan Mayat yang Hanya Tinggal Tulang Belulang di Bali

Sebuah mayat yang hanya tinggal tulang belulang yang ditemukan warga di Banjar Dinas Kajanan, Desa Bengkala, Kecamatan Kubutambahan, Kabupaten Buleleng, Bali kemarin sore.

Mayat tersebut ditemukan pertama kali oleh Made Sukerta (50) asal Banjar Dinas Kajanan, Desa Bengkala, Kecamatan Kubutambahan, Kabupaten Buleleng, Bali. Hal itu disampaikan oleh Kepala Seksi (Kasi) Humas Polres Buleleng AKP I Gede Sumarjaya.

Saat itu dia hendak melihat kebunnya. Namun sesampainya di lokasi ia malah mencium bau tidak sedap di areal kebun miliknya. Sontak saat itu dia menelusuri asal bau busuk tersebut. Tanpa diduga ternyata bau busuk tersebut berasal dari mayat yang sudah berupa tulang belulang.

“Itu kan ditemukan oleh warga karena berasal dari bau busuk, saat ditemukan sudah berupa tulang belulang,” kata Kasi Humas Polres Buleleng AKP I Gede Sumarjaya, Jumat (19/8/2022).

Kemudian terkait dengan ciri-ciri temuan mayat pihaknya belum bisa memastikan apakah itu berjenis kelamin laki-laki atau perempuan. Sebab kondisi mayat itu sudah hancur dan menjadi tulang belulang.

Maka dari itu untuk mengetahui identitas dari jenazah misterius itu. Pihaknya telah membawanya ke Laboratorium Forensik Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Kabupaten Buleleng melalui pengambilan sampel DNA.

“Karena jasadnya sudah tidak bisa diidentifikasi. Jadi jenazah itu dibawa ke RSUD Buleleng untuk dilakukan autopsi dan nanti diambil beberapa sampel untuk tes DNA kepada orang yang diduga hilang pada dua bulan yang lalu, nenek yang pernah saya posting itu yang berasal dari Desa Bila,” tukasnya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Must Read

- Advertisement -

Hot News

Foto Kencan Kembali Bocor, Netizen Frustasi Agensi V dan Jennie Masih Bungkam

Sejak foto pertama yang diduga adalah V BTS dan Jennie BLACKPINK bocor pada bulan Mei tahun ini, penggemar dengan cemas menunggu YG Entertainment atau...

Gaya Hidup

3 Rekomendasi Susu Peninggi Badan yang Perlu kalian Ketahui

Memiliki tinggi badan ideal adalah impian hampir  semua orang. Banyak orang yang merasa tinggi badannya kurang ideal dan melakukan berbagai cara untuk menambah tinggi...

Peristiwa

Wanita di Jakarta Pusat Tabrakan Diri ke Kereta Api

N (28) tahun, Seorang wanita  mencoba menabrakkan diri ke kereta api yang melintas di pelintasan Stasiun Pasar Senen, Jakarta Pusat. Korban mencoba mengakhiri hidupnya...

Hukum

Miris! 4 Siswi SD di Pesisir Barat Dicabuli Penjaga Sekolah

Seorang penjaga sekolah dilaporkan oleh Dinas Pemberdayaan Perempuan, Perlindungan Anak dan Keluarga Berencana (DPPPAKB) Pesisir Barat (Pesibar) karena kasus pencabulan yang dilakukannya. Pelaku berinisial...

Iklan3