Warga Lebong Ditemukan Tewas Digorok hingga Kepala Terputus

Seorang pria yang bernama Taen (55) tahun warga Lebong menjadi korban pembunuhan. Kejadian ini menggegerkan warga Desa Tik Kuto, Kecamatan Rimbo Pengadang, Kabupaten Lebong dihebohkan dengan penemuan jasad korban tersebut.

Korban ditemukan dengan kondisi sangat mengenaskan, kepala korban terpenggal dengan posisi terduduk di teras depan rumah.

Diduga pelaku dalam peristiwa terjadi Jumat (22/04) itu berinisial A (21) tahun yang juga merupakan warga Desa Tik Kuto.

Akan tetapi belum diketahui secara pasti motif pelaku hingga tega menggrok leher korban yang diduga menggunakan senjata tajam.

Jika dilihat dari posisi korban yang sedang duduk di teras rumah, kemungkinan besar korban disembelih dari belakang oleh pelaku A.

Kemudian kepala korban dibiarkan tergeletak di dekat kaki korban. Akan tetapi untuk kepastian, saat ini anggota Satuan reskrim (Sat Res) Polres Lebong dan jajaran masih melakukan pendalaman.

Untuk menjaga stabilitas keamanan di Desa setempat anggota Polsek Rimbo Pengadang dibantu anggota Polres Lebong dan anggota TNI, masih terus melakukan penjagaan di Tempat Kejadian Perkara.

Kapolres Lebong AKBP Awilzan SIK membenarkan adanya peristiwa seorang warga terpenggal lehernya. Akan tetapi untuk laporan pasti mengenai kejadian tersebut belum diterima olehnya.

Kasat Reskrim Polres bersama anggota saat ini sudah turun langsung ke TKP “Untuk peristiwa tersebut ia A1, tetapi untuk kepastian saya belum mandapatkan laporan,” singkatnya. (Kay)

Tinggalkan Balasan

Must Read

- Advertisement -

Hot News

14 Wanita Pemandu Karaoke di Pasaman Barat Diamankan Satpol PP

Sebanyak 14 orang perempuan yang bekerja sebagai pemandu karaoke di tiga kafe berhasil diamankan Satuan Polisi Pamong Praja Kabupaten Pasaman Barat, Sumatera Barat (Sumbar). "Kita...

Gaya Hidup

Kenali Perbedaan Alergi Matahari dan Terbakar Matahari

Alergi matahari dan terbakar matahari terkadang sulit dibedakan karena gejala yang muncul hampir serupa. Padahal, keduanya disebabkan oleh reaksi yang berbeda pada kulit. Nah,...

Peristiwa

Perkampungan di Malang Diserang Ratusan Kawanan Monyet Liar

Pemukiman warga Desa Mangliawan, Kecamatan Pakis, Kabupaten Malang dihebohkan dengan masuknya ratusan monyet liar ke rumah-rumah warga. Diketahui habitat monyet-monyet ini sebelumnya berada di...

Hukum

Jual Beli Uang Palsu, Penjaga Warkop di Surabaya Ditangkap

Seorang penjaga warung kopi (warkop) di kawasan Jalan Amir Mahmud, Gunung Anyar, Surabaya ditangkap polisi karena menyambi jual beli uang palsu. Saat diamankan polisi, pria...