Warga dan Pengantar Jenazah Bentrok di Makassar, 4 Orang Diamankan untuk Diperiksa

Viralnya vidio bentrok antara rombongan pengantar jenazah dengan warga di Jalan Perintis Kemerdekaan, Kecamatan Biringkanaya, Kota Makassar, Sulawesi Selatan. Dalam hal ini polisi bergerak cepat untuk mengungkap kasus ini dan kni ada empat orang ditahan untuk diperiksa.

Kasi Humas Polrestabes Makassar AKP Lando mengatakan video ini tersebar dan viral pada Selasa (21/6/2022).

“Kejadiannya itu Senin sore kemudian keesokannya ada video viral di sosial media dan langsung kami tindak lanjuti. Hasilnya, anggota mengamankan empat orang terduga pelaku,” tuturnya dikutip dari sulsel.inews.id, Rabu (22/6/2022).

Identitas keempat terduga pelaku yakni berinisial AW (14), DS (18), RP (43) dan AL (19). Mereka diduga pelaku penganiayaan menggunakan senjata tajam anak panah dan ketapel.

Saat ini para terduga pelaku berada dalam sel tahanan Polsek Biringkanaya. Anggota masih akan mengembangkan kasus tersebut untuk mengetahui kemungkinan pelaku lainnya.

“Empat tersangka sudah diamankan, masih dilakukan pengembangan kemungkinan masih ada pelaku lain,” ujarnya.

Kapolsek Biringkanaya Kompol Andi Alumuddin mengatakan, total ada enam orang dirawat di rumah sakit. Mereka semua merupakan rombongan pengantar jenazah.

“Mereka rencananya mau mengantar sampai ke simpang lima. Saat ini para korban sudah tertangani dengan baik dan dirawat di rumah sakit,” bebernya.

Diketahui, sebelumnya viral video iring-iringan pengantar jenazah bentrok dengan warga di Kota Makassar, Sulsel, Selasa (21/6/2022). Terlihat satu unit ambulans dengan rombongan pengendara motor.

Seorang pria kemudian terlihat berlari ke depan dan mengancam dengan menggunakan anak panah. Tidak hanya mengancam, bahkan pelaku melepaskan anak panah dan mengenai bagian kaki korban sehingga harus menjalani pengobatan di RSUD Makassar.

Tinggalkan Balasan

Must Read

- Advertisement -

Hot News

Pakai Sandal Jepit Saat Mengendarai Sepeda Motor Tidak akan Kena Tilang

Pengendara motor yang menggunakan sandal jepit dipastikan oleh polisi tidak akan ditilang. Namun, polisi akan terus mengimbau kepada pengendara motor agar tidak riding menggunakan...

Gaya Hidup

Ini Cara Hilangkan Bau Badan agar Tidak Insecure

Bau badan yang tidak sedap disebabkan oleh keringat yang bercampur dengan bakteri. Hal ini bisa diatasi dengan cara perawatan tubuh dan menghindari makanan atau...

Peristiwa

Panggil Duta Besar, Estonia Protes ke Rusia Atas Pelanggaran Wilayah Udara

Estonia memanggil duta besar Rusia pada hari Selasa (21/6) untuk memprotes pelanggaran "sangat serius" atas wilayah udaranya oleh helikopter Rusia. Dikutip dari Reuters, Rabu (22/6)...

Hukum

Oknum PNS di Rohil Dibekuk Polisi Karena Ketahuan Maling AC

Polsek Bangko, Polres Rokan Hilir (Rohil) berhasil mengungkap dan membekuk pelaku pencurian dengan pemberatan (Curat). Diketahui, salah satu pelaku merupakan Pegawai Negeri Sipil (PNS). Pelaku...