Warga Bekasi Temukan Jasad Bayi Terbungkus Jaket Almamater

Warga Bekasi digegerkan dengan penemuan sesosok bayi berjenis kelamin perempuan ditemukan tergeletak di Perumahan Kota Serang Baru Blok E RT 02/17, Desa Sukaragam, Serang Baru, Kabupaten Bekasi.

Bayi tersebut ditemukan dalam keadaan ari-ari masih menempel dibungkus jaket almamater. Saat ditemukan bayi dalam keadaan hidup, namun bayi itu meninggal dunia dalam perjalanan menuju ke klinik.

Kapolsek Serang Baru AKP Josman mengatakan, penemuan bayi itu terjadi pada Senin (5/12) sekitar pukul 10.00 WIB.

Bermula dari warga bernama Indra menemukan bayi perempuan yang tergeletak. “Kami menerima laporan dari masyarakat bahwa adanya temuan bayi di samping perumahan di bungkus almamater,” jelas Josman, Senin (5/12).

Dia menuturkan, saksi yang melihat bayi yang baru lahir tersebut langsung membawanya ke klinik praktik bidan terdekat guna penanganan lebih lanjut.

“Kata bidan bayi tersebut sudah meninggal dunia saat perjalanan,” tuturnya.

Menurut Josman, pihaknya tengah melakukan penyelidikan dan sudah meminta keterangan beberapa saksi atas dugaan pembuangan bayi itu.

“Masih diselidiki, kami akan telusuri fasilitas kesehatan di dekat lokasi guna mengetahui pelaku pembuang bayi tersebut,” ujarnya.

“Kami mendatangi TKP memanggil Ident Polres utuk melakukan pemeriksaan jenazah, sedangkan pelaku yang membuang bayi itu dalam pengejaran,” tutupnya. (Kay)

 

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Must Read

- Advertisement -

Hot News

Klarifikasi Suami Selingkuh dengan Ibu Mertua di Serang Banten

Klarifikasi Suami Selingkuh dengan Ibu Mertua di Serang Banten. Sebuah kisah perselingkuhan viral di TikTok baru-baru ini. Kasus dugaan suami selingkuh dengan ibu mertua ini...
- Advertisement -

Gaya Hidup

Kembang Api Selalu Jadi Simbol Malam Pergantian Tahun, Berikut Asal Usulnya

Saat ini, kembang api telah menjelma menjadi simbol perayaan di seluruh dunia. Kembang api mengalami perkembangan yang sangat siginifikan, dari zaman Tiongkok kuno hingga...

Peristiwa

Geger! Pria di Jakarta Timur Ditemukan Tewas Tersengat Listrik

AG (55) tahun, Seorang pria dilaporkan tewas tersengat listrik dan terjepit di antara toren air isi ulang di Jalan Permata 2, Kampung Melayu, Jakarta...

Hukum

Bejat! Pria Paruh Baya di Bukittinggi Ditangkap Cabuli Remaja Laki-Laki

IG (46) tahun, Seorang pria paruh baya ditangkap polisi atas dugaan mencabuli anak bawah umur pada Sabtu 28 Januari 2023. Kasat Reksrim Polresta Bukittinggi, AKP...

Iklan3