Wajahnya Terpampang di Times Square New York, Isyana Sarasvati Tuai Pujian

Kemunculan selebriti Tanah Air di Times Square New York kembali terjadi. Diketahui sebelumnya, muncul beberapa wajah selebriti Tanah Air seperti Maudy Ayunda, Nadin Amizah, Lyodra di Times Square New York.

Menyusul sederet selebriti tersebut, kali ini rupanya giliran Isyana Sarasvati. Wajah Isyana rupanya terpampang di Times Square New York baru-baru ini.

Wajah Isyana rupanya muncul berkat musik terbarunya. Wajah Isyana pun bersanding dengan para penyanyi dunia lainnya.

Isyana sendiri mengaku senang lantaran bisa tampil disana dan mewakili para wanita Indonesia. Ia lantas berterima kasih pada platform musik Spotify yang telah menampilkan karya barunya.

“Sangat senang bisa tampil di Times Square New York! Terima kasih @spotifyid @spotifyasia telah menampilkan musik baru saya, suatu kehormatan diberikan kesempatan untuk mewakili wanita Indonesia,” tulis Isyana dalam bahasa Inggris, dilansir dari Wowkeren, pada Rabu 22 Juni 2022.

Postingan Isyana tersebut sontak langsung dikerumuni netter. Banyak dari mereka heboh mendapati wajah Isyana terpampang di Times Square New York. Terutama para penggemar Isyana.

Netter pun ramai melayangkan pujiannya pada Isyana yang berhasil masuk dalam billboard di Times Square. Mereka pun heboh berseru bangga.

“Keren banget inyoooong,” seru akun @de*****29. “Finally…congrats isyan,” komen akun @as*****65. “YOU LOOK SO STUNNING SISTER, KERRENN,” puji akun @yo*****mo.

“Inyonggggg war biasah,” seru akun @isah*****. “Ini baru keren bukan yg bayar terus bangga banggain sendiri,” seloroh akun @ja*****ds. “Congrats my piuuu so proud of you and you deserve it on equal woman spotify,” timpal akun @is*****on.

Tinggalkan Balasan

Must Read

- Advertisement -

Hot News

Pakai Sandal Jepit Saat Mengendarai Sepeda Motor Tidak akan Kena Tilang

Pengendara motor yang menggunakan sandal jepit dipastikan oleh polisi tidak akan ditilang. Namun, polisi akan terus mengimbau kepada pengendara motor agar tidak riding menggunakan...

Gaya Hidup

Ini Cara Hilangkan Bau Badan agar Tidak Insecure

Bau badan yang tidak sedap disebabkan oleh keringat yang bercampur dengan bakteri. Hal ini bisa diatasi dengan cara perawatan tubuh dan menghindari makanan atau...

Peristiwa

Panggil Duta Besar, Estonia Protes ke Rusia Atas Pelanggaran Wilayah Udara

Estonia memanggil duta besar Rusia pada hari Selasa (21/6) untuk memprotes pelanggaran "sangat serius" atas wilayah udaranya oleh helikopter Rusia. Dikutip dari Reuters, Rabu (22/6)...

Hukum

Asyik Nongkrong, Pria di Bogor Ditusuk Sopir Angkot

EDY (44) tahun, Seorang pria yang menjadi korban penusukan di Jalan Puspanegara, Kecamatan Citeureup, Kabupaten Bogor, Jawa Barat. Dia ditusuk saat sedang nongkrong di...