Viral! Video Perampok di Pekanbaru Bawa Sajam Terekam CCTV

Warganet dihebohkan oleh viralnya sebuah video yang memperlihatkan seorang pria hendak merampok menggunakan senjata tajam (sajam) di sebuah kos-kosan di Jalan Kamboja, Sukajadi, Kota Pekanbaru, Provinsi Riau.

Aksinya jelang melakukan aksi perampokan itu terekam CCTV. Dalam video tersebut, pria berkaos hitam dengan celana jins tersebut tampak menenteng senjata dan mengawasi sekitar sebelum beraksi.

Plh Kapolsek Sukajadi, Kompol Yohanes Basri juga membenarkan kejadian tersebut. Katanya, bermula saat pelaku melihat jendela kos-kosan korban dalam keadaan terbuka.

“Melihat jendela kos-kosan yang di tempat korban terbuka, timbul niat pelaku untuk mencuri barang berharga milik korban,” ungkap Yohanes dilansir dari cakaplah.com, Kamis (14/7/2022).

Yohanes engatakan, karena korban merupakan perempuan, ditambah kejadian di malam hari dan pelaku membawa alat yang bisa mengancam nyawa korban, sehingga korban melapor polisi dan bersembunyi menyelamatkan diri ke rumah tetangga.

Pelaku akhirnya masuk ke kamar korban dan mencuri barang-barang berharga milik korban. Lalu kabur dengan leluasa, karena pemilik kosan sengaja keluar kamarnya karena ketakutan.

Kompol Yohanes menambahkan, dari hasil penyelidikan, pelaku dibekuk di halte bus di Jalan Ahmad Yani, Pekanbaru.

“Pelaku ditangkap di halte bus Jalan Ahmad Yani. Saat kita amankan pelaku tidak melakukan perlawanan,” pungkasnya.

Dari penangkapan tersebut, petugas mengamankan barang bukti handphone dan tas berisi barang berharga korban.

“Barang bukti yakni handphone dan tas. Barang tersebut baru akan dijual pelaku namun saat ditangkap, barang bukti dapat kita amankan,” ungkapnya.

Video yang diunggah di Tiktok oleh akun @violadwijenitaaa menunjukkan pelaku yang membawa senjata tajam diduga hendak merampok di rumah korban.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Must Read

- Advertisement -

Hot News

Pendiri Sunda Empire, Lord Rangga Meninggal Dunia Karena Sakit Jantung

Pendiri Sunda Empire, Lord Rangga Meninggal Dunia Karena Sakit Jantung. Ki Ageng Rangga Sasana, atau yang lebih dikenal publik dengan panggilan Lord Rangga, dikabarkan meninggal...
- Advertisement -

Gaya Hidup

Tren Perawatan Sulam Bedak Meningkat, Kenali Manfaat dan Risikonya

Sulam bedak merupakan tren perawatan kulit wajah asal Korea Selatan yang tengah populer. Meski dapat mencerahkan dan menutupi noda di kulit, perawatan kulit ini...

Peristiwa

Pria 49 Tahun di Balikpapan Tersetrum Tegangan Tinggi saat Mengecat Ruko

Saat sedang mengecat sebuah ruko di kawasan Belakang BCA, Kelurahan Klandasan Ilir, Balikpapan Kota, seorang pria bernama Riski (49) tersentrum listrik tegangan tinggi pada...

Hukum

Polisi Tangkap Pelaku Pembacok Pelajar SMP di Yogya

Polisi berhasil menangkap pelaku penganiayaan yang menyebabkan seorang pelajar SMP di Yogyakarta berinisial M (14) mengalami luka di bagian wajah. Pelaku diketahui menyabetkan sabuk...

Iklan3