Viral! Video Anggotanya Diduga Jebak Pemuda, Kasat Narkoba Polres Binjai Dicopot

- Advertisement -
Warganet dihebohkan oleh viralnya video dengan narasi diduga anggota Satnarkoba Polres Binjai, Sumatera Utara (Sumut) menjebak pemuda. Kasusnya kini ditangani Polda Sumut.

Dalam video tersebut, terlihat saat dua petugas Satnarkoba Polres Binjai menangkap pemuda di warung internet (warnet) Jalan Jenderal Gatot Subroto, Kota Binjai, Sumatera Utara (Sumut) beberapa waktu lalu.

Tampak pemuda itu mengenakan kaus biru yang diduga memberi narkoba dibiarkan kabur dan tidak ikut ditangkap oleh petugas. Video itu kemudian viral di media sosial dan mendapat beragam respons dari netizen adanya dugaan jebak atau tebang pilih penangkapan kasus narkoba.

Kapolda Sumut Irjen Pol RZ Panca Putra Simanjuntak mengambil langkah tegas dengan mencopot Kasat Narkoba Polres Binjai, yakni Firman Imanuel Peranginangin dari jabatannya.

Firman dinilai kurang pengawasan terhadap anggotanya di lapangan. Jabatannya saat ini digantikan oleh AKP Irvan Rinaldi Pane.

“Sebagai wujud pertanggungjawaban seorang pimpinan karena lemahnya pengawasan terhadap dua anggotanya,” ungkap Hadi dilansir dari sumut.inews.id, Rabu (20/4/2022).

Sementara itu, dua bintara anggota Satnarkoba Polres Binjai yang terekam CCTV juga sedang diperiksa Propam Polda Sumut.

Tinggalkan Balasan

- Advertisement -

Must Read

Gaya Hidup

Alami Rambut Berminyak, Ketahui Cara Mengatasinya

Rambut berminyak sering kali terlihat kusam, mengilap, dan susah diatur. Hal ini tentu membuat Anda alami tidak nyaman dan terganggu. Namun, Anda tidak perlu...

Peristiwa

Truk Engkel Alami Pecah Ban hingga Terguling di Tol Purwodadi-Malang

Kecelakaan tol kembali terjadi, Sebuah truk pecah ban terlibat kecelakaan di Tol Purwodadi-Malang Km 68+A atau arah Surabaya-Malang. Tidak ada korban jiwa dalam kecelakaan...

Hukum

Novel Baswedan Bersedia Tangkap Harun Masiku, Apabila KPK Tidak Mampu Menangkap

Mantan Penyidik Komisi Pemberantasan Korupsi ( KPK) Novel Baswedan bersedia memberikan bantuan kepada KPK untuk mencari Harun Masiku. Harun sendiri merupakan politikus PDIP yang...