Viral Truk Angkut Pesawat Bikin Lalin Macet Jalan Parung Bogor

Jagat maya dihebohkan dan dibuat viral dengan video macet di Jalan Raya Parung Bogor karena ada truk angkut pesawat. Insiden itu terjadi pada Selasa (26/7).

Kejadian truk angkut pesawat itu terjadi di Desa Jampang, Parung, Kabupaten Bogor. Kades Jampang Wawan mengatakan kemacetan itu benar terjadi pagi tadi sekitar pukul 7.00 WIB pagi.

“Iya benar kejadiannya. Itu kejadian macet di Jalan Raya Jampang karena ada truk angkut pesawat. Jadi bukan pesawat nyangkut di jalan, pada saat itu memang bodi pesawat sedang diangkut truk,” kata Wawan dikutip dari Kumparan pada Rabu 27 Juli.

Wawan juga heran pada pagi-pagi saat jalur sekitar lagi macet-macetnya dan diterapkan contraflow, truk kontainer malah membawa bodi pesawat.

Bodi pesawat itu, kata Wawan, hendak dibawa ke penampungan bangkai pesawat di wilayah Kemang, Bogor.

Belasan bangkai badan pesawat komersil jenis ATR hingga Boeing terlihat di sebuah lahan kosong di Kampung Jampang, Desa Pondok Udik Kecamatan Kemang, Kabupaten Bogor, Jawa Barat. Badan aneka maskapai itu menumpuk di sebuah lahan tertutup di Jalan Raya Bogor-Parung.

Informasi adanya kuburan pesawat ini juga sudah diketahui oleh Pemerintahan Desa Pondok Udik. Sejak dua tahun lalu, penyewa lahan memberitahukan bahwa lahan tersebut akan digunakan sebagai gudang pesawat.

Iklan 7

Tinggalkan Balasan

Must Read

- Advertisement -

Hot News

KPK Panggil Direktur Kementerian ESDM di Kasus Baru Bupati PPU

KPK memanggil Direktur Pembinaan Program dan Migas dari Direktorat Kementerian Energi dan Sumber Daya Mineral (ESDM), yakni Dwi Anggoro. Dwi diperiksa sebagai saksi dalam...

Gaya Hidup

5 Tanda Dia Punya Hati Tulus Menyayangimu

Ketika di masa pendekatan, biasanya ada upaya untuk bisa saling mengenal satu sama lain. Selain itu, kita perlu meyakinkan ada hati yang tulus menyayangi sebelum melangkah...

5 Cara Redakan Rasa Marah

Peristiwa

Sebuah Mobil Terbalik di Setra Desa Adat Sidemen Bali

Sebuah mobil jenis Suzuki Splash dengan nomor polisi DK 1178 CU terbalik di setra (kuburan) Desa Adat Sukahet, Kecamatan Sidemen, Kabupaten Karangasem, pada Rabu...

Hukum

Asyik Nyabu, Oknum Pegawai Honorer Dinas Pertanian Sumsel Digrebek

Polisi menggerebek seorang oknum pegawai honorer Dinas Pertanian Provinsi Sumatera Selatan (Sumsel) berinisial RE (26) saat tengah asyik mengisap sabu. Petugas lapangan pertanian atau...

Iklan 6