Viral! Sopir Taksi Online yang Lecehkan Penumpang di Manado Ditangkap

Viral di media sosial rekaman seorang sopir taksi online di Manado yang melecehkan penumpangnya. Polda Sumut langsung menangkap korban.

Dalam tayangan vidio viral yang beredar tampak pelaku tak menyadari aksi pelecehannya direkam korban. Dia tampak terus menggoda penumpangnya yang mengenakan celana rok pendek.

Bahkan secara tak sopan, pelaku meraba tangan korban yang duduk di kursi penumpang. Dia terus merayu kendati korban telah beberapa kali menolak dan mengingatkannya.

Video pendek berdurasi lebih dari 5 menit ini pun langsung viral setelah korban mengunggah ke akun media sosialnya. Dengan cepat video tersebut dibagikan ribuan warganet.

Tak butuh waktu lama, tim reserse Polda Sulut menangkap pelaku saat membawa penumpang, Rabu (27/7/2022). Video penangkapannya pun sempat viral.

Saat pemeriksaan, pelaku tampak mengakui perbuatannya dan menangis. Kendati demikian, Polda Sulut yang coba dikonfirmasi belum memberikan keterangan terkait kasus tersebut. Pelaku saat ini masih diperiksa intensif di Unit Renakta Polda Sulut.

Sementara di medsos ramai dengan komentar warganet yang meminta pelaku dihukum.

“Duuuuu parah beking malooo jo dia pe anak2 kasiang ehhhh,” keterangan @runtudeysi dilansir dari sulut.inews.id, Kamis (28/7/2022).

Iklan 7

Tinggalkan Balasan

Must Read

- Advertisement -

Hot News

KPK Panggil Direktur Kementerian ESDM di Kasus Baru Bupati PPU

KPK memanggil Direktur Pembinaan Program dan Migas dari Direktorat Kementerian Energi dan Sumber Daya Mineral (ESDM), yakni Dwi Anggoro. Dwi diperiksa sebagai saksi dalam...

Gaya Hidup

5 Tanda Dia Punya Hati Tulus Menyayangimu

Ketika di masa pendekatan, biasanya ada upaya untuk bisa saling mengenal satu sama lain. Selain itu, kita perlu meyakinkan ada hati yang tulus menyayangi sebelum melangkah...

5 Cara Redakan Rasa Marah

Peristiwa

Sebuah Mobil Terbalik di Setra Desa Adat Sidemen Bali

Sebuah mobil jenis Suzuki Splash dengan nomor polisi DK 1178 CU terbalik di setra (kuburan) Desa Adat Sukahet, Kecamatan Sidemen, Kabupaten Karangasem, pada Rabu...

Hukum

Asyik Nyabu, Oknum Pegawai Honorer Dinas Pertanian Sumsel Digrebek

Polisi menggerebek seorang oknum pegawai honorer Dinas Pertanian Provinsi Sumatera Selatan (Sumsel) berinisial RE (26) saat tengah asyik mengisap sabu. Petugas lapangan pertanian atau...

Iklan 6