Viral! Pengemis di Probolinggo Pukul Kepala Lantaran Tak Diberi Uang

Video pengemis jengkel karena tak diberi uang dan memukul kepala perempuan yang tengah makan beredar viral di medsos. Usai memukul, pengemis perempuan tersebut lantas melenggang pergi.

Video berdurasi 30 detik itu awalnya memperlihatkan dua orang perempuan berjilbab oranye tengah makan di sebuah warung. Kemudia datang seorang perempuan tua dan menengadahkan tangannya minta dikasih uang.

Namun karena sedang makan, perempuan tersebut memberikan isyarat sedang makan dan repot. Merasa tak dikasih pengemis tua itu kemudian langsung memukul kepala perempuan itu.

Saat dipukul, perempuan itu tampak seperti orang bingung dan memberitahukan ke teman sebelahnya. Sedangkan pengemis tersebut langsung meninggalkannya. Meski bingung dengan kejadian itu, perempuan itu tak membalas aksi perempuan tua itu.

Video tersebut pertama kali diunggah oleh akun Tiktok bernama @rzvlyt. Dari penelusuran, video peristiwa tersebut diketahui terjadi di sebuah depot bebek di Jalan KH Masyur, Kelurahan Sukabumi, Mayangan, Kota Probolinggo.

Pemilik akun @rzvlyt Rezza Ayatillah Velayati membenarkan kejadian tersebut. Sedangkan perempuan yang kepalanya ditempeleng adalah Bakhtiar Nurmala. Korban toyoran pengemis itu merupakan guru di SMAN 2 Probolinggo.

“Iya itu benar teman saya. Pas lagi makan kamera HP memang saya nyalain. terus tiba-tiba datang. Teman saya kan makan pakai tangan jadi gak bisa memberi dan sudah minta maaf karena gak bisa ngasih tapi malah ada insiden itu,” kata Rezza.

“Sepertinya dia jengkel karena gak dikasih uang. Habis itu dia pergi gitu aja,” tambah Rezza.

Kasatpol PP Kota Probolinggo, Aman Suryaman mengaku menyayangkan kejadian tersebut. Ia meminta kepada masyarakat jika ada kejadian serupa agar segera malaporkan ke pihaknya.

“Kami imbau ke warga, jika mengalami aksi tidak terpuji seperti ini, segera datang ke kantor atau bisa ke Call Center 112, biar kami tindak dan mengamankan pelakunya, petugas kami standby 24 jam di kantor,” jelas Aman.

Aman mengaku dengan adanya kejadian ini, pihaknya akan lebih menggiatkan lagi razia dan penertiban. Ia juga bakal mengawasi titik-titik rawan yang kerap dijadikan mangkal mereka seperti di jalan simpang atau traffic light. (Kay)

Tinggalkan Balasan

Must Read

- Advertisement -

Hot News

Pakai Sandal Jepit Saat Mengendarai Sepeda Motor Tidak akan Kena Tilang

Pengendara motor yang menggunakan sandal jepit dipastikan oleh polisi tidak akan ditilang. Namun, polisi akan terus mengimbau kepada pengendara motor agar tidak riding menggunakan...

Gaya Hidup

Ini Cara Hilangkan Bau Badan agar Tidak Insecure

Bau badan yang tidak sedap disebabkan oleh keringat yang bercampur dengan bakteri. Hal ini bisa diatasi dengan cara perawatan tubuh dan menghindari makanan atau...

Peristiwa

Putra Buya Arrazy Hasyim Tewas Tertembak di Tuban

Peristiwa naas terjadi, Seorang balita yang masih berusia 3 tahun tewas karena tertembak senjata api (Senpi) di Desa Palang, Kecamatan Palang, Tuban. Korban diketahui...

Hukum

Mobil Anggota DPRK Pidie Digelapkan IRT

Seorang ibu rumah tangga (IRT) berinisial YT, warga Gampong Benteng, Kota Sigli, ditangkap polisi Selasa 21 Juni 2022. YT ditangkap karena diduga menggelapkan mobil...