Viral Duta Sheila On 7 Terciduk Jajan Cilok Pakai Pakaian Sederhana

Duta Sheila 0n 7 kembali viral dengan kesederhanaannya. Vokalis yang memilih tinggal di Jogjakarta ini terekam kamera warganet sedang jajan cilok dibungkus plastik sebagaimana kebiasaan warganet.

“Vocalis papan atas. Ngartisnya hanya pas di panggung aja,”tulis akun tersebut. Duta tampak santai berjalan di tempat umum dengan mengenakan pakaian yang sederhana tanpa sadar sedang direkam warganet dari samping.

Duta terlihat mengenakan kemeja warna cokelat, celana hitam menggantung dan topi warna hitam. Meskipun direkam dari jauh tapi sosoknya masih tertangkap jelas.

Kebahagiaannya yang dibungkus jadi perbincangan warganet. Banyak warganet yang terpukau dengan sikap dan sifatnya yang sederhana.

“Mas mah emang nongkrong di angkringan, makan di pinggir jalan mah gak sombong dia. Sederhana poll ini orang. Dan selalu menjadi idola banyak orang,” komentar warganet di kolom komentar, dikutip dari VOI.

“Ya Allah, selera kita sama, cilok, batagor, somay pake plastik,” komentar warganet lainnya.

Ada pula yang menyindir artis lain yang sudah sombong meskipun baru terkenal. “Ngene kie lhoo pantes diconto. Lagi dek wingi dadi artis sombong wisan,” ujar warganet.

“Beda jauh sama artis Dukuh Atas,” tulis warganet.

Artis Dukuh Atas yang dimaksud adalah Jeje Slebew yang sempat viral teriak-teriak minta jalan ketika berjalan di Citayam Fashion Week.

Setiap kali muncul artis baru yang dianggap sombong, Duta selalu jadi pembanding. Sebelumnya, nama Duta Sheila on 7 ditengah kecaman terhadap musisi Tri Suaka dan Zinidin Zidan saat dibandingkan riders Tri Suaka dan Zinidin Zidan yang permintaannya berlebihan.

Iklan 7

Tinggalkan Balasan

Must Read

- Advertisement -

Hot News

Jokowi soal Usul TNI Jabat di Kementerian: Kebutuhan Belum Mendesak

Presiden Joko Widodo (Jokowi) mengatakan belum ada kebutuhan mendesak bagi pemerintah untuk menempatkan tentara di jabatan-jabatan kementerian atau lembaga negara. Hal ini disampaikan Jokowi merespons...

Gaya Hidup

5 Cara agar Tidak Cemas Berlebihan Menghadapi Masa Depan

Masa depan penuh dengan ketidakpastian. Kita tak bisa benar-benar tahu dengan pasti hal-hal yang akan terjadi di masa depan. Ada yang mungkin akan berhasil, tetapi...

Peristiwa

Seorang Wanita Ingin Bunuh Diri di Kupang Berhasil Digagalkan Warga

Seorang wanita ingin bunuh diri di Jembatan Liliba Kota Kupang pada Kamis (11/8/2022) namun berhasi digagalkan warga setempat. Warga yang melintas di Jembatan Liliba dan...

Hukum

Ferdy Sambo: Saya Meminta Maaf Beri Informasi Tidak Benar

Eks Kadiv Propam Polri Irjen Pol Ferdy Sambo meminta maaf kepada masyarakat luas dan pihak-pihak terkait yang terdampak masalah yang dihadapinya. Sambo mengakui telah...

Iklan 6