Viral di Medsos, 2 Pemalak Sopir Truk di Palembang Diringkus Polisi

Unit Reskrim Polsek Ilir Barat I Palembang, Sumatera Selatan (Sumsel), menangkap dua pria pemalak yang viral di media sosial.

Aksi pemalakan ini terjadi di lampu merah Macan Lindungan dengan korban sopir truk pengangkut salak dari Banjarnegara, Jawa Tengah.

Diketahui, kedua pelaku DD (24) dan EN (17), kakak beradik warga Jalan Ratu Prawira Negara, Bukit Baru. Pada video viral, kedua pelaku dengan beringasnya memalak disertai perusakan truk.

Kanit Reskrim Polsek Ilir Barat I, Iptu Apriansyah mengatakan, kedua bersaudara tersebut telah melakukan aksi tindak pidana di kawasan persimpangan Macan Lindungan.

“Saat kejadian, kedua kakak beradik ini mengadang truk pengangkut buah salak asal Banjarnegara Jawa Tengah di lampu merah simpang Macan Lindungan, Bukit Baru, Ilir Barat I Palembang beberapa waktu lalu,” jelas Iptu Apriansyah dilansir dari sumsel.inews.id, Selasa (19/7/2022).

Apriansyah mengatakan, penangkapan terhadap dua kakak beradik ini dilakukan usai korban sopir truk melapor ke pihak kepolisian, ditambah aksi keduanya viral di medsos.

“Setelah menerima laporan, Unit Satreskrim Polsekta IB I langsung bergerak cepat memburu keduanya. Tidak butuh lama, kedua pelaku diringkus tidak jauh dari lokasi kejadian perkara,” pungkasnya.

Atas ulahnya tersebut, dua kakak beradik tersebut dijerat Pasal 365 KUHP dengan ancaman pidana maksimal 12 tahun penjara.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Must Read

- Advertisement -

Hot News

Tragedi Kanjuruhan, Bintang Emon Singgung Tanggung Jawab Pihak Berwenang

Komika Bintang Emon menjadi salah satu dari sekian selebritis Tanah Air yang akui ikut merasa terpukul atas tragedi yang terjadi di Stadion Kanjuruhan, Malang,...

Gaya Hidup

5 Manfaat Masker Lemon untuk Wajah dan Cara Membuatnya

Masker lemon bisa menjadi salah satu pilihan masker alami untuk menjaga kesehatan kulit. Kandungan vitamin C yang tinggi membuat masker ini dipercaya dapat mencegah...

Peristiwa

Tragedi Kanjuruhan, Bocah 11 Tahun Ditinggal Orangtuanya Meninggal Terinjak

Pasangan suami istri (pasutri) bernama M Yulianto (40) dan Devi Ratna Sari (30) meninggal dalam tragedi di Stadion Kanjuruhan, Malang. Jenazah keduanya dimakamkan dalam...

Hukum

Naas! Pria di Bogor Jadi Korban Pembacokan OTK

RR, Seorang pria menjadi korban pembacokan oleh 3 orang tak dikenal (OTK) di Gunungputri, Kabupaten Bogor. Akibatnya, korban mengalami luka sabetan senjata tajam di...

Iklan3