Viral! 2 Wanita di Lampung Utara Dinikahi Satu Pria Sekaligus

Pernikahan seorang pria dengan dua wanita hebohkan warga Lampung Utara. Pernikahan tersebut videonya beredar di media sosial.

Dalam rekaman video yang bikin heboh tersebut, seorang pria di Lampung Utara duduk di pelaminan bersama dengan dua orang pengantin wanita sekaligus.

Sang pengantin pria nikah dengan dua wanita di Lampung Utara tersebut terlihat menggunakan jas warna hitam.

Selanjutnya memakai kopiah warna emas, yang senada dengan kain sarung dipakainya. Sedangkan seorang pengantin wanita yang sebelah pria, menggunakan kebaya warna putih.

Wanita tersebut juga memakai kerudung warna putih, yang kain sarungnya juga sepadan warnanya dengan yang dipakai pengantin pria.

Selanjutnya, pengantin wanita yang berada di sebelah kanan, menggunakan jilbab warna merah muda. Kebaya yang dipakai berwarna putih, dengan menggunakan kain tapis.

Berdasarkan informasi mendapatkan sebuah foto yang bertuliskan urawan pernikahan. Dalam foto tersebut juga tertulis pengantin pria dan wanita.

Pengantin pria bernama Rahmadi, sedangkan pengantin perempuan bernama Dela Novita Lingga dan satunya Sri Yana.

Di kertas itu juga tertulis tempat dan waktu pernikahan, pada Kamis 4 Agustus 2022, kediaman BP. M Saleh Desa Lebakgung.

Tertulis di bagian bawahnya putra dan putri dari Bapak M Saleh dan Titin Sumarni.

Kemudian Bpk. Ssamsudin dan Ibu Karlina. Selanjutnya, Bpk Seman dan Ibu Dahlia.

Sementara, Camat Abung Pekurun, Bauhari mengatakan kejadian tersebut benar adanya di Lampung Utara. Namun bukan di wilayah Abung Pekurun.

“Kalau desa Lebakgung itu Desa Aji Kagungan, Kecamatan Abung Kunang, Lampung Utara,” singkatnya. (Kay)

 

Iklan 7

Tinggalkan Balasan

Must Read

- Advertisement -

Hot News

KPK Panggil Direktur Kementerian ESDM di Kasus Baru Bupati PPU

KPK memanggil Direktur Pembinaan Program dan Migas dari Direktorat Kementerian Energi dan Sumber Daya Mineral (ESDM), yakni Dwi Anggoro. Dwi diperiksa sebagai saksi dalam...

Gaya Hidup

5 Tanda Dia Punya Hati Tulus Menyayangimu

Ketika di masa pendekatan, biasanya ada upaya untuk bisa saling mengenal satu sama lain. Selain itu, kita perlu meyakinkan ada hati yang tulus menyayangi sebelum melangkah...

5 Cara Redakan Rasa Marah

Peristiwa

Sebuah Mobil Terbalik di Setra Desa Adat Sidemen Bali

Sebuah mobil jenis Suzuki Splash dengan nomor polisi DK 1178 CU terbalik di setra (kuburan) Desa Adat Sukahet, Kecamatan Sidemen, Kabupaten Karangasem, pada Rabu...

Hukum

Asyik Nyabu, Oknum Pegawai Honorer Dinas Pertanian Sumsel Digrebek

Polisi menggerebek seorang oknum pegawai honorer Dinas Pertanian Provinsi Sumatera Selatan (Sumsel) berinisial RE (26) saat tengah asyik mengisap sabu. Petugas lapangan pertanian atau...

Iklan 6