Viral! 2 Pria Palembang Duel Berdarah di Mal, Diduga Rebutan Pacar

Dua pria di Palembang duel dalam sebuah mal di Palembang, Sumatera Selatan (Sumsel) diduga karena rebutan pacar, Senin (13/6/2022) malam. Salah satunya menggunakan senjata tajam sehingga melukai pria lainnya hingga bersimbah darah.

Duel kedua pria ini terekam kamera dan viral setelah diunggah ke media sosial. Pada video terlihat dua pria pakai jaket hitam dan putih baku hantam di lantai dasar Palembang Square Mal.

Terlihat pada video, pria berjaket hitam menggunakan senjata tajam berulang kali menusuk punggung lawannnya yang mengenakan jaket warna putih. Dengan darah yang mengucur, pria baju putih terus memberikan perlawanan. Petugas keamaan mal baik pria maupun perempuan sigap melerai duel berdarah ini.

Sementara penjaga tenan dan pengunjung mal terlihat ketakutan melihat darah mengucur dari punggung dari salah satu pelaku. Ada yang berteriak dan berlari karena ketakutan. Namun ada juga beberapa pria yang mencoba untuk membantu, namun dicegah oleh petugas keamaan mal.

Kapolsek Ilir Barat I Palembang Kompol Roy Tambunan menjelaskan, pihaknya mendapatkan laporan dari petugas keamanaan mal terkait perkelahian tersebut. Duel tersebut terjadi sekitar pukul 19.00 WIB, Senin (13/6/2022) antara AK (22) warga Sematang Borang dengan AP warga KM 12 Palembang.

Atas kejadian tersebut AK mengalami luka tusukan senjata tajam pada bagian punggung dan bagian dalam lengan sebelah kiri, sehingga harus dilarikan ke rumah sakit.

“Perkelahian dipicu hubungan asmara, korban AK sudah dirujuk ke RS Hermina untuk mendapatkan tindakan medis atas luka pada tubuhnya. Setelah sebelumnya sempat diobati di RS Siloam,” ujar Kapolsek dilansir dari sumsel.inews.id, Selasa (14/6/2022).

Sementara, AP sudah diamankan oleh personel unit Ranmor Polrestabes Palembang.

Tinggalkan Balasan

Must Read

- Advertisement -

Hot News

Pakai Sandal Jepit Saat Mengendarai Sepeda Motor Tidak akan Kena Tilang

Pengendara motor yang menggunakan sandal jepit dipastikan oleh polisi tidak akan ditilang. Namun, polisi akan terus mengimbau kepada pengendara motor agar tidak riding menggunakan...

Gaya Hidup

Ini Cara Hilangkan Bau Badan agar Tidak Insecure

Bau badan yang tidak sedap disebabkan oleh keringat yang bercampur dengan bakteri. Hal ini bisa diatasi dengan cara perawatan tubuh dan menghindari makanan atau...

Peristiwa

Banjir di India dan Bangladesh, 9.5 Juta Orang Terdampak

Dua negara di Asia Selatan, India dan Bangladesh kini sedang dilanda bencana banjir besar. Akibatnya, total 9,5 juta orang dari dua negara tersebut terdampak...

Hukum

Berkas Perkara 8 Tersangka Kasus Kerangkeng Manusia Dinyatakan Lengkap

Berkas perkara delapan tersangka kasus kerangkeng manusia di rumah pribadi mantan Bupati Langkat nonaktif, Terbit Rencana Perangin-angin dinyatakan lengkap atau P21. Hanya satu perkara...