Vin Diesel Kecewa ‘Mia Toretto’ Absen di Naskah Awal Fast X

Vin Diesel mengungkapkan bahwa skenario untuk film Fast X awalnya tidak melibatkan karakter Mia Toretto yang diperankan Jordana Brewster. Hal tersebut sempat membuat Vin Diesel kecewa.

“Ketika skrip F10 selesai, [skrip] itu meniadakan Mia Toretto, seseorang yang memiliki persaudaraan dengan Dom [Toretto] dan Brian [O’Conner],” kata Vin Diesel lewat unggahan di akun Instagram pribadinya.

“Aku sangat kecewa hingga tidak bisa melihat bagaimana aku akan melanjutkan [film tersebut],” lanjutnya

Aktor berusia 54 tahun itu membocorkan sosok yang protes terlebih dulu terkait ketiadaan Mia Toretto dalam skenario.

“Putriku, malaikat Alpha, yang mengatakan ke sutradara dengan sangat sederhana dan jujur, ‘TIDAK ADA MIA, TIDAK ADA FAST 10!'” ungkapnya.

“Ironisnya, hari dia lahir, saya sedang syuting dengan Jordana dan Pablo [panggilan Paul Walker], dan aku menceritakannya pertama kali kepada Jordana,” sambungnya.

Tidak lama sebelum Vin Diesel mengunggah foto bersama Jordana Brewster dan Paul Walker itu, ia juga mengumumkan judul resmi untuk angsuran ke-10 Fast & Furious.

Saga tersebut resmi diberi judul Fast X. Vin Diesel juga mengungkap film tersebut sedang mulai proses syuting hari pertama.

“Hari pertama,” tulisnya singkat dilengkapi dengan foto resmi judul Fast X.

Kabar terbaru, Brie Larson dan Jason Momoa dipastikan akan bergabung dalam saga tersebut. Vin Diesel mengungkapkan keterlibatan Brie Larson lewat Instagram pribadinya, sedangkan Jason Momoa diumumkan melalui akun resmi @TheFastSaga.

Brie Larson dan Jason Momoa menambah jajaran bintang besar yang pernah tampil di saga yang pertama kali dirilis pada 2001 silam. Sebut saja Dwayne Johnson, Jason Statham, Helen Mirren, Charlize Theron, hingga John Cena. Fast X direncanakan tayang pada 2023 mendatang.

Tinggalkan Balasan

Must Read

- Advertisement -

Hot News

Dua Pilot Tewas Setelah Jet Tempur Jatuh di Isfahan Iran

Dua pilot Iran tewas setelah jet tempur mereka jatuh pada saat menjalankan pelatihan di provinsi Isfahan Iran. Media pemerintah mengkonfirmasi pada hari Selasa(24/5) bahwa sebuah...

Gaya Hidup

Kenali Perbedaan Alergi Matahari dan Terbakar Matahari

Alergi matahari dan terbakar matahari terkadang sulit dibedakan karena gejala yang muncul hampir serupa. Padahal, keduanya disebabkan oleh reaksi yang berbeda pada kulit. Nah,...

Peristiwa

Mandi di Sungai Sumenep, 2 Remaja Tewas Tenggelam

Peristiwa naas terjadi, Dua remaja ditemukan tewas tenggelam di sebuah sungai di Sumenep. Kedua korban diduga tak bisa berenang saat mandi bersama teman-temannya menjelang...

Hukum

Koruptor Rumah Ibadah di Aceh Ditangkap Setelah 4 Tahun Buron

Koruptor rumah ibadah, Ami Aristoni ditangkap tim Intelijen Kejaksaan Agung (Kejagung). Mantan Sekretaris Dinas Bina Marga Cipta Karya Kabupaten Bener Meriah, Aceh ini sebelumnya...