Villa Pamulang di Tangerang Selatan Banjir, 10 Orang Dievakuasi

Musibah banjir masih menggenangi perumahan Villa Pamulang, Tangerang Selatan. Sebanyak 10 warga dievakuasi tim Badan Penanggulangan Bencana Daerah Kota Tangerang Selatan.

Berdasarkan informasi, Sabtu (16/7) sekitar pukul 12.30 WIB, Jalan Villa Pamulang, Tangerang Selatan, masih terendam banjir sekitar 30 sentimeter. Terlihat beberapa warga yang sedang berjalan di Jalan Villa Pamulang sambil melewati banjir.

Ada juga beberapa warga yang menggunakan sepeda motor terpaksa harus putar balik. Hal itu karena Jalan Villa Pamulang masih terendam banjir.

“Motor nggak bisa lewat, motor, putar balik,” kata salah satu warga kepada pemotor yang ingin melewati jalan yang terkena banjir.

Staf Pelaksana Tugas BPBD Tangsel Sutrisno mengatakan 10 warga telah dievakuasi akibat banjir di wilayah Villa Pamulang. Sepuluh warga tersebut di antaranya orang sakit dan anak-anak.

“Lumayanlah yang prioritas adalah anak-anak bayi, orang sakit. Estimasi ada 10. Ya itu juga dievakuasi juga seperti tadi mau beli makanan, ya,” katanya.

Sutrisno mengatakan tinggi banjir di wilayah Villa Pamulang beragam. Banjir disebabkan meluapnya air sungai serta adanya pohon yang menutup aliran sungai.”Tinggi estimasi 40-60 sentimeter. Di wilayah Pamulang ini ada longsoran dari pohon bambu yang menutup akses kali, jadi sampah menumpuk di situ,” pungkasnya. (Kay)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Must Read

- Advertisement -

Hot News

Foto Kencan Kembali Bocor, Netizen Frustasi Agensi V dan Jennie Masih Bungkam

Sejak foto pertama yang diduga adalah V BTS dan Jennie BLACKPINK bocor pada bulan Mei tahun ini, penggemar dengan cemas menunggu YG Entertainment atau...

Gaya Hidup

3 Rekomendasi Susu Peninggi Badan yang Perlu kalian Ketahui

Memiliki tinggi badan ideal adalah impian hampir  semua orang. Banyak orang yang merasa tinggi badannya kurang ideal dan melakukan berbagai cara untuk menambah tinggi...

Peristiwa

Wanita di Jakarta Pusat Tabrakan Diri ke Kereta Api

N (28) tahun, Seorang wanita  mencoba menabrakkan diri ke kereta api yang melintas di pelintasan Stasiun Pasar Senen, Jakarta Pusat. Korban mencoba mengakhiri hidupnya...

Hukum

Miris! 4 Siswi SD di Pesisir Barat Dicabuli Penjaga Sekolah

Seorang penjaga sekolah dilaporkan oleh Dinas Pemberdayaan Perempuan, Perlindungan Anak dan Keluarga Berencana (DPPPAKB) Pesisir Barat (Pesibar) karena kasus pencabulan yang dilakukannya. Pelaku berinisial...

Iklan3