Vidio Siswa SMP di Polman Babak Belur Dikeroyok Teman Viral di Media Sosial

Vidio seorang siswa SMP di Polewali Mandar, Sulawesi Barat yang babak belur dikeroyok puluhan temannya hingga pingsan viral di media sosial. Kejadian tersebut terekam kamera CCTV.

Dari rekaman vidio yang beredar, aksi pengeroyokan terjadi, Selasa (26/7/2022) di depan ruko tak jauh dari sekolah korban di Kecamatan Wonomulyo.

Dalam rekaman video tersebut, kasus pengeroyokan terjadi saat korban bernama Muh Alfaresi, siswa kelas 9 tiba-tiba dikeroyok siswa lainnya berjumlah lebih dari 10 orang.

Tak hanya mengeroyok korban, telihat juga seorang pelajar bahkan menabrakkan sepeda motornya ke korban. Aksi pengeroyokan berakhir setelah dibubarkan warga.

Akibat kejadian itu, korban sempat tak sadarakan diri dan langsung dievakuasi warga ke puskesmas terdekat.

Usai pengeroyokan, korban bersama orang tua mendatangi Polres Polewali Mandar untuk melaporkan kasus tersebut.

Menurut Muh Alfaresi, sebelum kejadian dia dan rekannya hendak menemui siswa di sekolah lain untuk melakukan perdamaian lantaran sebelumnya sempat terjadi cekcok.

“Pas mau ke lokasi tiba-tiba saya dicegat puluhan siswa lalu dikeroyok,” ungkapnya di Mapolres Polman sulsel.inews.id, Rabu (27/7/2022).

Akibat pengeroyokan itu, korban mengaku mengalami luka memar di beberapa bagian tubuh termasuk di tulang rusuk.

Kasus pengeroyokan siswa SMP itu kini sudah ditangani Satreskrim Polres Polman.

Iklan 7

Tinggalkan Balasan

Must Read

- Advertisement -

Hot News

Jokowi soal Usul TNI Jabat di Kementerian: Kebutuhan Belum Mendesak

Presiden Joko Widodo (Jokowi) mengatakan belum ada kebutuhan mendesak bagi pemerintah untuk menempatkan tentara di jabatan-jabatan kementerian atau lembaga negara. Hal ini disampaikan Jokowi merespons...

Gaya Hidup

5 Cara agar Tidak Cemas Berlebihan Menghadapi Masa Depan

Masa depan penuh dengan ketidakpastian. Kita tak bisa benar-benar tahu dengan pasti hal-hal yang akan terjadi di masa depan. Ada yang mungkin akan berhasil, tetapi...

Peristiwa

Seorang Wanita Ingin Bunuh Diri di Kupang Berhasil Digagalkan Warga

Seorang wanita ingin bunuh diri di Jembatan Liliba Kota Kupang pada Kamis (11/8/2022) namun berhasi digagalkan warga setempat. Warga yang melintas di Jembatan Liliba dan...

Hukum

Ferdy Sambo: Saya Meminta Maaf Beri Informasi Tidak Benar

Eks Kadiv Propam Polri Irjen Pol Ferdy Sambo meminta maaf kepada masyarakat luas dan pihak-pihak terkait yang terdampak masalah yang dihadapinya. Sambo mengakui telah...

Iklan 6