Video Pria Joget Erotis hingga di Sawer di Hotel Jakarta Selatan

Aksi pria berjoget erotis terekam dalam sebuah video dan beredar media sosial hingga viral. Aksi itu disebut-sebut terjadi di salah satu hotel di kawasan Kebayoran Lama, Jakarta Selatan.

Video ini diunggah di akun TikTok. Video tersebut masih terlihat setidaknya hingga Rabu (27/7) malam.

Namun, sehari berselang, atau Kamis (28/7), video itu menghilang. Kini yang beredar merupakan salinan video.

Video ini berdurasi 24 detik. Dalam video itu terlihat dua pria bertelanjang dada berjoget erotis diiringi musik oleh seorang disk jockey (DJ).

Beberapa wanita terlihat menonton aksi pria yang berjoget erotis tersebut dan memberikan sejumlah uang. Uang itu diselipkan ke celana pria yang tengah berjoget.

Menanggapi beredarnya video itu, Kasi Industri Sudinparekraf Jakarta Selatan, Wahyono, mengaku bakal melakukan penelusuran. Nantinya dia akan berkoordinasi dengan Disparekraf untuk ke lokasi tersebut.
“Saya koordinasi dulu dengan Disparekraf untuk ke lapangan timnya. Kemungkinan besok ke lapangan,” kata Wahyono, Kamis (28/7).
Wahyono mengatakan lokasi tempat pria itu berjoget merupakan sebuah hotel. Pihaknya akan menelusuri lebih lanjut lokasi hotel tersebut.
“(Tempat itu) diperuntukkan hotel, kita akan melakukan penelusuran dan penyelidikan,” pungkasnya.(Kay)

Iklan 7

Tinggalkan Balasan

Must Read

- Advertisement -

Hot News

Jokowi soal Usul TNI Jabat di Kementerian: Kebutuhan Belum Mendesak

Presiden Joko Widodo (Jokowi) mengatakan belum ada kebutuhan mendesak bagi pemerintah untuk menempatkan tentara di jabatan-jabatan kementerian atau lembaga negara. Hal ini disampaikan Jokowi merespons...

Gaya Hidup

5 Tanda Kamu Ditakdirkan Bersama Menjadi Pasangannya

Terkadang, meskipun sudah pacaran sekian tahun beberapa pasangan tidak ditakdirkan bersama. Namun ada juga beberapa orang yang baru saja kenal, sudah memutuskan untuk menikah...

Peristiwa

Kecelakaan Beruntun di Jalur Tengkorak Cianjur, 5 Orang Tewas

Peristiwa kecelakaan beruntun terjadi di 'jalur tengkorak' Bangbayang, Cianjur pada Minggu (14/8) siang dan menyebabkan lima orang meninggal dunia. Dari informasi yang diperoleh, kecelakaan di...

Hukum

SMP di Banten Disatroni Maling, Komputer hingga Printer Raib

Kasus pencurian terjadi di SMPN 5 Cibeber, Lebak, Banten. Sejumlah alat komputer dilaporkan hilang dicuri. Insiden ini baru diketahui pihak sekolah hari Minggu (14/8) sekitar...

Iklan 6