Video Perselingkuhan Istri Kades di NTT Hebohkan Warga

- Advertisement -
Sebuah video perselingkuhan gemparkan warga di Kabupaten Belu, Nusa Tenggara Timur (NTT). Terungkap pemerannya merupakan istri kepala desa. Peristiwa itu terjadi di Desa Mahiutas, Kecamatan Lamaknen.

Pemeran pria itu berinisial YB yang merupakan seorang perangkat desa yang telah beristri. Sementara, pemeran wanitanya adalah MDBM, istri kepala desa setempat. Perselingkuhan itu terbongkar setelah istri pemeran pria melihat video tersebut di ponsel suaminya.

VA (38), istri dari pemeran pria mengaku melihat video asusila di ponsel suaminya pada Kamis (14/4/2022) lalu. Saat itu, ponsel suaminya sedang diisi ulang baterai di atas meja. Sementara, suaminya sedang bermain bola voli di desa tetangga.

“HP suami saya ketinggalan di atas meja. Saat itu, HP bergetar dan saya lihat ada pesan masuk dari Telkomsel,” kata VA, Kamis (21/4/2022) kemarin.

Namun, VA kesulitan saat hendak membuka ponsel suaminya. Hal itu karena layar terkunci menggunakan pola. VA pun berusaha membuka dengan beberapa pola, akhirnya ponsel itu berhasil dibuka.

Dia kemudian membuka galeri, ternyata ada foto dan video asusila yang diperankan oleh suaminya sendiri. Perasaan VA campur aduk saat mengetahui hal itu. Dia syok, marah, malu, dan juga sakit hati.

VA kemudian mengetahui, bahwa pemeran wanita dalam video tersebut adalah istri dari kepala desa. Ia lalu menuju rumah kepala desa untuk mencari tahu soal video tersebut. Saat tiba di rumah kepala desa, VA bertemu dengan MDBM.

Sementara kepala desa tak berada di rumah. VA lalu meninggalkan rumah kepala desa dan melaporkan hal itu kepada tokoh masyarakat setempat dan aparat kepolisian. Sementara itu, Kepala Desa Mahuitas membenarkan soal pemeran wanita dalam video itu adalah istrinya.

BACA JUGA  Terungkap Motif Pembunuhan Istri di Rejang Lebong, Ada Pria Idaman Lain

Sang istri mengaku video itu direkam di kediaman mereka saat kepala desa tak berada di rumah. Kades Mahuitas mengakui perselingkuhan istrinya. Kendati demikian, dia memilih untuk mengampuni kesalahan istrinya.

“Istri salah, perselingkuhan ini tetap salah , mau secara adat maupun hukum, tetapi saya tetap mengampuni dan memaafkan istri saya,” ungkap kepala desa.

Kades Mahuitas memutuskan untuk berdamai dengan istrinya demi masa depan keluarga dan anak-anak mereka.

Di sisi lain, pemeran pria dalam video asusila tersebut hingga kini belum kembali ke rumah. Kapolsek Lamaknen, Ipda Yesaya Lontorin membenarkan laporan tentang kasus video asusila tersebut.

“Untuk video mesum tersebut kemarin dari Ketua Suku Mahuitas sudah datang ke Polsek untuk melaporkan tentang video porno tersebut,” katanya.

Atas laporan itu, pihaknya telah mengambil keterangan dari sejumlah saksi. Termasuk pemeran wanita yang akan diambil keterangannya pada Jumat (22/4/2022).

Tinggalkan Balasan

- Advertisement -

Must Read

Gaya Hidup

Alami Rambut Berminyak, Ketahui Cara Mengatasinya

Rambut berminyak sering kali terlihat kusam, mengilap, dan susah diatur. Hal ini tentu membuat Anda alami tidak nyaman dan terganggu. Namun, Anda tidak perlu...

Peristiwa

Toko Kue di Bukittinggi Terbakar, Kerugian Capai Rp 1,2 Miliar

Musibah kebakaran kembali melanda, Kebakaran menghanguskan toko kue Elna Cake and Bakery di Kota Bukittinggi pada Senin (23/5) dini hari. Kerugian mencapai miliaran rupiah. Peristiwa...

Hukum

2 Pelaku Penimbun BBM Solar Subsidi di Banda Aceh Diamankan Polisi

Tim Satreskrim Polresta Banda Aceh berhasil mengamankan dua penimbun solar subsidi di Gampong Lamdingin, Kecamatan Kuta Alam, Banda Aceh, Sabtu (21/5/2022) sekira pukul 23.00...