V BTS Terus Mendominasi di Jepang, Pantas Dapatkan Gelar ‘Pangeran Benua’

Tak cuma dikenal karena visualnya yang memikat, suara merdu V juga membuatnya makin populer di kalangan penggemar. Baru-baru ini member BTS itu membuktikan gelarnya sebagai “Pangeran Benua” saat dirinya terus mendominasi di Jepang.

Jepang selalu disebut “TaeTaeLand” dimana V BTS yang memiliki nama asli Kim Taehyung itu terus memukau penggemar dan publik Jepang karena pesonanya yang unik, vokal yang indah, dan visual CG-nya. Baru-baru ini pembawa acara Fuji TV Saitou menunjukkan bagian yang paling menonjol baginya ketika dia menonton konser BTS secara langsung, dan itu adalah penampilan “Singularity” dari Taehyung.

“Itu adalah adegan di mana Tete sedang berbaring di tempat tidur. Yang dia lakukan hanyalah membuka matanya, dan gadis-gadis yang melihat lutut mereka menyerah dan mereka pingsan,” katanya, dilansir dari Wowkeren, pada Minggu 1 Mei. Program TV menayangkan adegan-adegan Taehyung dalam konser, dan para tamu selebriti tidak dapat menahan diri untuk tidak mengagumi visual sang idola.

V juga dianggap telah memainkan peran besar dalam penyebaran gelombang Hallyu Korea di Jepang; baik itu dengan musiknya saat dia membuat dan memecahkan rekor dengannya, fashion atau visual; dia membuktikan pengaruhnya di setiap bidang. V masih memegang rekor Debut Penjualan Hari Pertama Terbesar Untuk Semua Solois Korea Dalam Sejarah di Oricon Daily Digital Single Chart dan “Debut Tertinggi Untuk OST Korea Dalam Sejarah Di Billboard Japan Hot 100 Di #29.

Sedangkan Keito Sago, penari utama dan vokalis JO1, menambahkan “Chrismast Tree” oleh V dalam daftar putar Spotify yang dikuratori secara pribadi untuk semua Lagu Favoritnya. Fashion Taehyung (baju bermotif bunga) telah dibahas di acara tv Jepang. Majalah mode populer Jepang “25ans” juga berfokus pada mode V dengan judul “Pakaian pribadi BTS Taetae dan koleksi merek favorit”.

BACA JUGA  Jungkook BTS Cover Lagu Versi Bahasa Inggris Hate Everything, Penyanyi Aslinya Langsung Heboh

Sementara itu poster Poodle Taehyung terlihat di stasiun radio Jepang TBS Radio dan Miss Japan dan tokoh TV Junna Yamagata terlihat memegang piket pudel Taehyung. “Tete” sendiri nama panggilan Taehyung di Jepang, memiliki daftar panjang selebritas Jepang dan orang-orang terkenal yang mencintainya dan memihaknya.

Tinggalkan Balasan

Must Read

- Advertisement -

Hot News

Pakai Sandal Jepit Saat Mengendarai Sepeda Motor Tidak akan Kena Tilang

Pengendara motor yang menggunakan sandal jepit dipastikan oleh polisi tidak akan ditilang. Namun, polisi akan terus mengimbau kepada pengendara motor agar tidak riding menggunakan...

Gaya Hidup

Ini Cara Hilangkan Bau Badan agar Tidak Insecure

Bau badan yang tidak sedap disebabkan oleh keringat yang bercampur dengan bakteri. Hal ini bisa diatasi dengan cara perawatan tubuh dan menghindari makanan atau...

Peristiwa

Banjir di India dan Bangladesh, 9.5 Juta Orang Terdampak

Dua negara di Asia Selatan, India dan Bangladesh kini sedang dilanda bencana banjir besar. Akibatnya, total 9,5 juta orang dari dua negara tersebut terdampak...

Hukum

Berkas Perkara 8 Tersangka Kasus Kerangkeng Manusia Dinyatakan Lengkap

Berkas perkara delapan tersangka kasus kerangkeng manusia di rumah pribadi mantan Bupati Langkat nonaktif, Terbit Rencana Perangin-angin dinyatakan lengkap atau P21. Hanya satu perkara...