Usai Turunkan Yusuf Dipinggir Jalan, Sikap Alvin Faiz Dikritik Netizen

- Advertisement -
Muhammad Alvin Faiz langsung mendapat sorotan tajam netizen karena dianggap memperlakukan putra kandungnya, Yusuf kurang pantas. Pasalnya, bocah 4 tahun itu diturunkan di pinggir jalan untuk diserahkan kembali kepadanya ibunya, Larissa Chou.

Momen ini sempat direkam oleh sahabat Larissa Chou, Winda, di Instagram Story pada Rabu 20 April. Dalam video, Yusuf diturunkan dari mobil lalu digandeng seorang perempuan, diduga asisten Alvin dan berlari dengan cepat ke hadapan ibunya. Usai menyerahkan Yusuf seperti halnya mengantar paket, perempuan itu berbalik ke mobil dengan berlari cepat tanpa mengucapkan kalimat apa pun pada Larissa.

“Mamaaa,” teriak Yusuf langsung menghambur ke pelukan Larissa yang tampak kaget. “Lho kok dibalikin,” tanya Larissa dengan penuh kekagetan.

Winda yang melihat kejadian itu secara langsung pun menumpakhan kekesalannya pada Alvin Faiz dan istrinya, Henny Rahman. Ia bahkan tak segan menandai akun Instagram Alvin Faiz.

“Saya masih percaya pasti ada dalam hati kecil yang tidak menginginkan semua ini terjadi. Tapi tolonglaah, ada hak Yusuf yang sangat butuh tidak hanya materi tapi peran abinya,” tulis Winda tampak kesal.

Apa pun alasannya, Winda menilai Alvin sangat tidak bertanggung jawab. “Kalaupun tadi malam Yusuf harus dipulangkan lagi ke mamahnya, bisalah dengan pesan baik-baik. Jangan melalui asisten dan diantarkan dengan cara seperti itu,” ujarnya lagi. “Masa riweh sama anaknya sendiri?”

Winda juga menyoroti sikap Henny Rahman. “Bagi istrinya yang baru, beliau juga seorang ibu, pernah mengalami perpisahan juga, masa iya ikut mengantarkan tapi gak ada penjelasan? Cuma nurunin barang-barang Yusuf lalu melenggang pergi padahal ada cici di situ juga. Apakah tidak ada itikad baik?” tutur Winda.

BACA JUGA  Park Myung Soo Yang Baru Saja Pulih Dari Covid-19 Ceritakan Pengalaman Selama Karantina

Dikutip dari Wowkeren, pada Rabu 20 April, Alvin Faiz terpaksa harus memulangkan Yusuf lebih cepat lantaran sang nenek meninggal dunia semalam. Alvin bersama keluarga besarnya berencana mengantar jenazah ibu dari Yuni Syahla, ibu kandungnya ke kampung halamannya di Aceh, hari ini.

Kendati demikian, alasan Alvin terburu-buru mengembalikan Yusuf semalam karena harus mengantar jenazah neneknya dirasa Winda bukan penjelasan yang masuk akal. “Gak bisa besok pagi aja? Harus banget malam-malam anak kecil baru dating dari Bandung dipulangin malam-malam gitu? Ini kok gak ada ngomong sama sekali ke @larissachou tiba-tba dipulangin lewat perantara, pas dianterinnya gak ada ngomong apa-apa,” tukasnya.

Teman Larissa Chou lainnya pun mengunggah protes serupa. Mereka merasa Alvin Faiz tak berlaku adil pada putra kandungnya.

“Jangan dibalik konsepnya, mas Alvin! Anak kandung ditirikan, anak tiri dikandungkan,” tulis Aprilia Awidya.

Tinggalkan Balasan

- Advertisement -

Must Read

Gaya Hidup

Alami Rambut Berminyak, Ketahui Cara Mengatasinya

Rambut berminyak sering kali terlihat kusam, mengilap, dan susah diatur. Hal ini tentu membuat Anda alami tidak nyaman dan terganggu. Namun, Anda tidak perlu...

Peristiwa

Toko Kue di Bukittinggi Terbakar, Kerugian Capai Rp 1,2 Miliar

Musibah kebakaran kembali melanda, Kebakaran menghanguskan toko kue Elna Cake and Bakery di Kota Bukittinggi pada Senin (23/5) dini hari. Kerugian mencapai miliaran rupiah. Peristiwa...

Hukum

Diduga Korban Pembunuhan, 2 Mayat Ditemukan Tertelungkup di Parit Sidoarjo

Penemuan sesosok mayat gegerkan warga, Dua mayat pria ditemukan di parit sawah Desa Balongdowo, Kecamatan Candi, Sidoarjo pada Minggu (22/5). Dua mayat itu ditemukan...