Usai Tabrakan dengan Ojol di Jakarta Selatan, Pengemudi Mercy Meninggal Dunia

Kecelakaan lalu lintas terjadi, Tabrakan melibatkan mobil Mercedes-Benz yang bernopol B 309 JEN dengan ojek online (ojol) di kawasan SCBD, Jakarta Selatan. Pengemudi Mercy, laki-laki inisial RD (51) tahun, dilaporkan tewas. Diduga RD terkena serangan jantung sehingga mobil yang dikendarainya menabrak ojol.

“Pengemudi sedan Mercy Saudara RD mengalami luka dada sesak dan selanjutnya meninggal dunia,” jelas Kasubdit Gakkum Ditlantas Polda Metro Jaya AKBP Jamal Alam, Jumat (17/6).

Jamal menerangkan pengemudi Mercy tersebut dibawa ke RS AL Mintoharjo, Jakarta Pusat. Polisi menduga pengemudi Mercy mengalami serangan jantung. RD diketahui seorang karyawan swasta.

“Diduga jantung. Lebih jelasnya tunggu konfirmasi dan VER dari rumah sakit tentang penyebab kematiannya,” katanya.

Kecelakaan terjadi sekitar pukul 07.40 WIB pagi tadi di jalan kawasan SCBD, tepatnya di dekat restoran Batik Kuring. Mobil Mercy nyelonong ke taman median jalan setelah terlibat kecelakaan dengan ojol.

Dari postingan akun Instagram TMC Polda Metro Jaya, terlihat pengemudi ojol duduk selonjoran di aspal setelah kecelakaan tersebut. Saat ini mobil Mercy dan motor ojol yang terlibat kecelakaan sudah dievakuasi.

Berdasarkan informasi, Jumat (17/6) sekitar pukul 09.10 WIB, terlihat petugas kepolisian tengah melakukan evakuasi kendaraan. Terlihat juga sebuah mobil derek di sana.

Mobil Mercy yang sebelumnya ada di atas trotoar dievakuasi dan diturunkan ke bahu jalan dengan menggunakan mobil derek. Terlihat jejak ban pada taman median jalan.

Taman median jalan rusak akibat mobil tersebut. Mobil derek kemudian membawa Mercy itu ke Markas Polda Metro Jaya. (Kay)

Tinggalkan Balasan

Must Read

- Advertisement -

Hot News

Pakai Sandal Jepit Saat Mengendarai Sepeda Motor Tidak akan Kena Tilang

Pengendara motor yang menggunakan sandal jepit dipastikan oleh polisi tidak akan ditilang. Namun, polisi akan terus mengimbau kepada pengendara motor agar tidak riding menggunakan...

Gaya Hidup

Ini Cara Hilangkan Bau Badan agar Tidak Insecure

Bau badan yang tidak sedap disebabkan oleh keringat yang bercampur dengan bakteri. Hal ini bisa diatasi dengan cara perawatan tubuh dan menghindari makanan atau...

Peristiwa

NASA Ambil Tindakan Darurat Terhadap ISS

Badan Penerbangan dan Antariksa atau NASA terpaksa mengambil tindakan darurat terhadap Stasiun Luar Angkasa Internasional (ISS) untuk dapat menghindari puing-puing luar angkasa yang menujuke...

Hukum

Kejati Kalbar Hentikan Penyelidikan 2 Kasus KDRT dan Penganiayaan, Ini Alasannya

Penyidikan dua kasus kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) dan penganiayaan dihentikan oleh Kejaksaan Tinggi (Kejati) Kalimantan Barat (Kalbar). Restorative justice adalah mekanisme yang digunakan...