Usai Ruben Onsu Masuk Rumah Sakit, Kini Sarwendah Mendadak Harus Jalani Operasi

Kabar mengejutkan baru-baru ini datang dari artis cantik Sarwendah. Pasalnya usai sang suami Ruben Onsu, kini rupanya giliran dirinya yang dilarikan ke rumah sakit.

Hal itu diungkapkan sendiri oleh Ruben Onsu lewat channel YouTube keluarga. Yang mengejutkan, Sarwendah bahkan harus menjalani operasi.

“Bunda mau MRI dulu. Habis itu masuk ruangan, baru tindakan. Kita doakan semua berjalan lancar ya,” ujar Ruben Onsu, dilansir dari Wowkeren, pada Rabu 15 Juni 2022.

Ruben Onsu sendiri mengaku tak bisa menemani Sarwendah saat dioperasi. Pasalnya ia mengaku masih ada urusan pekerjaan yang tak bisa ditunda. “Aku harus ke ‘Brownis’, terus besok ada kerjaan juga,” tutur Ruben.

Namun Ruben Onsu tak membeberkan secara jelas terkait penyakit yang diderita Sarwendah hingga harus dilakukan operasi. Sarwendah pun hanya mengungkapkan bahwa sakitnya masih berkaitan dengan migran yang sudah dideritanya selama setahun terakhir.

“Sekarang aku lagi mau cek, karena di rumah sakit aku mau cek kepala aku. Karena kan aku sering migrain terus, udah lama banget ini ya, kukira migrain karena kurang makan kan biasanya ibu-ibu gitu,” ucap Sarwendah.

Meski tak didampingi Ruben Onsu, Sarwendah rupanya ditemani oleh Betrand Peto serta kedua putrinya, Thalia dan Thania di rumah sakit. Betrand Peto pun mendoakan yang terbaik untuk Sarwendah. Ia berharap agar operasi Sarwendah berjalan dengan lancar.

“Sekarang Onyo lagi di rumah sakit karena persiapan bunda mau operasi. Minta doanya buat kalian semua semoga operasinya lancar dan bundanya juga sehat-sehat,” kata Betrand Peto.

Sarwendah kemudian dibawa ke ruang operasi. Sesuai harapan dan doa yang dipanjatkan, operasi Sarwendah berjalan lancar.

Tinggalkan Balasan

Must Read

- Advertisement -

Hot News

Pakai Sandal Jepit Saat Mengendarai Sepeda Motor Tidak akan Kena Tilang

Pengendara motor yang menggunakan sandal jepit dipastikan oleh polisi tidak akan ditilang. Namun, polisi akan terus mengimbau kepada pengendara motor agar tidak riding menggunakan...

Gaya Hidup

Ini Cara Hilangkan Bau Badan agar Tidak Insecure

Bau badan yang tidak sedap disebabkan oleh keringat yang bercampur dengan bakteri. Hal ini bisa diatasi dengan cara perawatan tubuh dan menghindari makanan atau...

Peristiwa

Pohon Usia Ratusan Tahun Tumbang di Sumut, 4 Atap Rumah dan 2 Warga Terluka

Sebuah pohon usia ratusan tahun berukuran besar tumbang merusak rumah dan menimpa dua warga yang melintas. Peristiwa ini terjadi di Jalan DI Panjaitan, Kota...

Hukum

Kejati Kalbar Hentikan Penyelidikan 2 Kasus KDRT dan Penganiayaan, Ini Alasannya

Penyidikan dua kasus kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) dan penganiayaan dihentikan oleh Kejaksaan Tinggi (Kejati) Kalimantan Barat (Kalbar). Restorative justice adalah mekanisme yang digunakan...