Usai Rehabilitasi, Ardhito Pramono Akui Adanya Peningkatan Dalam Bermusik

Ardhito Pramono kembali berkarya di industri musik Tanah Air usai tersandung kasus narkoba beberapa waktu lalu. Ia kini meluncurkan album terbaru bertajuk “Wijayakusuma”.

Pelantun “Bitterlove” ini mengaku telah mengalami banyak perubahan dalam hidupnya. Tentunya perubahan itu dirasakan Ardhito Pramono setelah selesai menjalani rehabilitasi atas ketergantungan narkoba.

Ardhito ternyata merasa fisiknya menjadi lebih bugar saat ini. Ia juga merasakan ada peningkatan baru dalam kemampuan bermusiknya.

“Wah perubahannya jauh lebih baik ya,” ujar Ardhito Pramono, dilansir dari Wowkeren, pada Sabtu 16 Juli 2022.

“Jauh lebih healthy, jauh lebih segar, jauh lebih kreatif, jauh lebih bisa membedakan yang baik dan yang buruk,” sambung Ardhito.

Sementara itu soal musik, Ardhito mengaku menjadi semakin dewasa. Ia membuka peluang diri untuk berdiskusi dengan banyak orang. Kini, Ardhito pun merasa jauh lebih matang dalam konsep musiknya.

“Musikal gue jauh lebih dewasa,” jelas Ardhito. “Lebih terpikirkan matang-matang, jauh lebih bisa berdikusi sama orang lain tentang pengkaryaan jadi jauh lebih baik.”

Lewat pengalaman kelamnya itu, Ardhito seolah lahir kembali melalui album terbarunya “Wijayakusuma”. Proses penggarapan album tersebut pun sudah dilakukan sejak setahun silam.

“Proses lahir kembali di Wijayakusuma banyak banget peristiwa yang gue alami sih sebenarnya,” pungkas Ardhito.

Seperti diketahui, Ardhito Pramono diciduk karena penyalahgunaan narkoba jenis ganja pada Januari 2022 lalu. Ia kemudian menjalani rehabilitasi di RSKO Cibubur, Jakarta Timur selama 6 bulan.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Must Read

- Advertisement -

Hot News

Foto Kencan Kembali Bocor, Netizen Frustasi Agensi V dan Jennie Masih Bungkam

Sejak foto pertama yang diduga adalah V BTS dan Jennie BLACKPINK bocor pada bulan Mei tahun ini, penggemar dengan cemas menunggu YG Entertainment atau...

Gaya Hidup

3 Rekomendasi Susu Peninggi Badan yang Perlu kalian Ketahui

Memiliki tinggi badan ideal adalah impian hampir  semua orang. Banyak orang yang merasa tinggi badannya kurang ideal dan melakukan berbagai cara untuk menambah tinggi...

Peristiwa

Wanita di Jakarta Pusat Tabrakan Diri ke Kereta Api

N (28) tahun, Seorang wanita  mencoba menabrakkan diri ke kereta api yang melintas di pelintasan Stasiun Pasar Senen, Jakarta Pusat. Korban mencoba mengakhiri hidupnya...

Hukum

Miris! 4 Siswi SD di Pesisir Barat Dicabuli Penjaga Sekolah

Seorang penjaga sekolah dilaporkan oleh Dinas Pemberdayaan Perempuan, Perlindungan Anak dan Keluarga Berencana (DPPPAKB) Pesisir Barat (Pesibar) karena kasus pencabulan yang dilakukannya. Pelaku berinisial...

Iklan3