Usai Mencuri Ponsel Korban Kecelakaan di Jl Ahmad Yani, Pelaku Minta Maaf dan Menyesal

Pencuri ponsel milik korban kecelakaan maut di Jalan Ahmad Yani menangis dan menyesali perbuatan yang telah ia lakukan. Pelaku bernama Mahrudi (49) meminta maaf kepada keluarga korban dan khalayak ramai.

Mahrudi mengaku saat kejadian ia sedang antre fotocopy di pinggir jalan. Ia awalnya niatnya ingin membantu korban saat terjadi kecelakaan. Namun, terlintas dalam pikirannya berubah mengambil HP.

“Pertamanya saya mau menolong korban pak. Tapi terlintas dalam pikiran saya berubah mau mengambil HP pak. Kepada khayalak ramai di Samarinda, Bapak Kapolres Samarinda dan semuanya, saya meminta maaf,” ucapnya sembari menangis saat ditahan di markas Polres Samarinda dilansir dari kaltim.prokal.co, Selasa (2/8/2022) siang.

Aksi pencurian pelaku Mahrudi menjadi viral di media sosial saat terekam kamera CCTV. Ketika itu korban kecelakaan Safrudin mengendarai roda dua ditabrak mobil Chevrolet melaju kecepatan tinggi menabrak pembatas jalan pada hari Rabu, tanggal 27 Juli 2022 jam 08.20 Wita.

Bukannya menolong korban, pelaku Mahrudi mendekati korban Safrudin yang tergeletak dijalan dan mengambil objek berupa tas selempang warna hitam. Dalam tas itu berisikan dompet warna hitam, kartu Identitas SIM, KTP, STNK, ATM serta Satu unit HP merk Samsung A.71.

Selanjutnya hasil kejahatan yang di kuasai pelaku adalah satu unit HP merk Samsung A.71. Sedangkan tas, dompet dan kartu identitas dibuang pelaku Mahrudi di tempat Sampah dalam Toilet SPBU Jl.Kusuma Bangsa Kota Samarinda.

Kapolres Samarinda Kombes Pol Ary Fadli menjelaskan atas kejadian ini, kepolisian dari

Unit opsnal melakukan penyelidikan berdasarkan hasil petunjuk CCTV dan Nomor Polisi plat kendaraan pelaku.

“Hingga di ketahui identitas pelaku. Dan pelaku di amankan pada hari Sabtu tanggal 30 juli 2022 jam 18.00 Wita di Jl. DI.Panjaitan Kota Samarinda,” ujar Ary.

BACA JUGA  Warga Sekitar Panik Saat Truk Menabrak Bangunan, Ada yang Teriak Histeris

Kini pelaku Mahrudi dijerat pasal 362 KUHP tentang pencurian dengan ancaman hukuman lima tahun penjara.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Must Read

- Advertisement -

Hot News

Tragedi Kanjuruhan, Bintang Emon Singgung Tanggung Jawab Pihak Berwenang

Komika Bintang Emon menjadi salah satu dari sekian selebritis Tanah Air yang akui ikut merasa terpukul atas tragedi yang terjadi di Stadion Kanjuruhan, Malang,...
- Advertisement -

Gaya Hidup

Tren Perawatan Sulam Bedak Meningkat, Kenali Manfaat dan Risikonya

Sulam bedak merupakan tren perawatan kulit wajah asal Korea Selatan yang tengah populer. Meski dapat mencerahkan dan menutupi noda di kulit, perawatan kulit ini...

Peristiwa

Ruko Laundry di Tangerang Terbakar, 3 Tewas Terpanggang!

Musibah kebakaran terjadi Tangerang, Sebuah rumah yang dijadikan tempat usaha cuci pakaian terbakar. kebakaran ini terjadi di Perumahan Taman Cikande RT 09 RW 02...

Hukum

Gelar Rekonstruksi! Suami yang Bunuh Istri lalu Mayat Dibuang di Jembatan Bima Ngaku Menyesal dan Menangis

Rekonstruksi kejadian suami yang bunuh istri lalu mayatnya dibuang di jembatan Kecamatan Lambu, Kabupaten Bima, Nusa Tenggara Barat (NTB) digelar pada Jumat (2/12/2022). Rekonstruksi pembunuhan...

Iklan3