Usai Lahiran Ria Ricis Kembali Diisukan Hamil Duluan, Sang Kakak Tegaskan Hal Ini

Ria Ricis telah menyambut kelahiran anak pertamanya pada 26 Juli. Ia dan Teuku Ryan bahagia karena telah dikaruniai anak pertama berjenis kelamin perempuan.

Pada 27 Juli, Ria Ricis menuliskan pesan haru . Ia mengungkap rasa terima kasih karena sang putri, Baby R, menemaninya berjuang saat melahirkan.

“Dear anakku sayang, sholiha dan cantik, terima kasihbanyak sayang untuk berjuang sama-sama selama 38 minggu di perut ibu,” tulis Ria Ricis. “Maaf ya sayang, ibu masih banyak kurangnya selama mengandung si cantik. Ibu dan Papa Iyan akan berusaha menjadi orangtua terbaik versi kami berdua, we love you sayang.”

Sayang beribu sayang, Ria Ricis malah disentil netter. Ia kembali dikaitkan dengan isu hamil duluan disaat sedang berbahagia menyambut sang buah hati.

“Kya baru kmrn nikah ya,” ujar netter. “Etdah udah lahiran aja, prematurkah ? Nikahnya pertengahan November,” kata netter.

Sontak netter lainnya pasang badan membela Ricis. “Pada sok ngitung tapi ngitung nya salah yaūüėā.. Pdhal normal juga kok kehamilan ricis dan pas juga dg pernikahannya,” ujar netter. “Itu bukan prematur atau hamidun ygy, aku kemaren juga gitu Alhamdulillah dikasi cepat. Yang nunggu garis 2 semoga disegerakan Aamiin,” kata netter.

Sementara itu, Oki Setiana Dewi kakak dari Ricis belum buka suara soal isu miring tersebut. Namun, Oki mengungkap kalau sang adik terpaksa melahirkan caesar demi sang buah hati.

“Tentunya operasi caesar yang mendadak ini sangat mengejutkan kami. Karena ada masalah, dokter mengatakan harus segera operasi caesar,” kata Oki, dilansir dari Wowkeren, pada Rabu 27 Juli. “Ricis sebenarnya ingin persalinan normal. Tapi karena masalah kesehatan dipercepat operasi setelah 38 minggu kehamilan.”

BACA JUGA  Bonge Pilih Kado Uang Dibanding Umrah, Nagita Slavina: Jangan Dipakai Foya-foya

Oki seolah mengingatkan Ricis agar fokus pada kesehatannya. Ia juga menegaskan kalau seorang ibu harus bahagia. Tak lupa Oki meminta Ryan menjaga sang istri supaya tetap tenang menghadapi pengalaman pertama sebagai ibu.

“Kami kakak-kakaknya maupun ibu selalu mengingatkan tentang ASI. Bahwa ibu harus bahagia. Bahwa ayahnya harus membantu, untuk membantu membahagiakan ibu dan menjaga bayi,” kata Oki. “Dan Alhamdulillah Ricis sudah paham dengan hal itu. Dia bisa menyusui bayinya dan bisa memompa ASI. Banyak juga yang sayang sama Ricis dan menjaga Ricis sehingga semua baik-baik saja.”

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Must Read

- Advertisement -

Hot News

Foto Kencan Kembali Bocor, Netizen Frustasi Agensi V dan Jennie Masih Bungkam

Sejak foto pertama yang diduga adalah V BTS dan Jennie BLACKPINK bocor pada bulan Mei tahun ini, penggemar dengan cemas menunggu YG Entertainment atau...

Gaya Hidup

3 Rekomendasi Susu Peninggi Badan yang Perlu kalian Ketahui

Memiliki tinggi badan ideal adalah impian hampir  semua orang. Banyak orang yang merasa tinggi badannya kurang ideal dan melakukan berbagai cara untuk menambah tinggi...

Peristiwa

Wanita di Jakarta Pusat Tabrakan Diri ke Kereta Api

N (28) tahun, Seorang wanita  mencoba menabrakkan diri ke kereta api yang melintas di pelintasan Stasiun Pasar Senen, Jakarta Pusat. Korban mencoba mengakhiri hidupnya...

Hukum

Miris! 4 Siswi SD di Pesisir Barat Dicabuli Penjaga Sekolah

Seorang penjaga sekolah dilaporkan oleh Dinas Pemberdayaan Perempuan, Perlindungan Anak dan Keluarga Berencana (DPPPAKB) Pesisir Barat (Pesibar) karena kasus pencabulan yang dilakukannya. Pelaku berinisial...

Iklan3