Usai Kim Garam Didepak, HYBE Labels Kembali Dikritik

Hari ini, Rabu (20/7) Source Music yang merupakan agensi akuisisi HYBE Labels akhirnya mengumumkan hal mengejutkan. Kim Garam dinyatakan resmi keluar dari LE SSERAFIM dan kontrak eksklusif bersamanya saat ini telah dihentikan.

Kabar ini sukses langsung menjadi perbincangan ramai di media sosial oleh para penggemar. Hal ini dinilai secara tidak langsung membenarkan bahwa Kim Garam benar-benar pelaku perundungan di SMP.

Sebelumnya, Source Music diketahui terus membantah bahwa Kim Garam adalah pelaku. Namun, pihak terduga korban terus memastikan bahwa ia tidak berbohong. Sederet teman di alumni sekolah sama pun ramai menyebutkan bahwa Kim Garam benar-benar pelaku perundungan.

Usai beberapa minggu diam terkait masalah Kim Garam, Source Music yang mendadak mendepaknya ini justru menuai kritik. Pasalnya, ini dinilai bentuk “lepas tangan” dari masalah mengingat pernyataan terakhir masih memberikan pembelaan.

Source Music pun dinilai telah mengetahui perlakuan buruk Kim Garam di masa lalu. Namun, masih berusaha untuk melindungi dan berujung dikeluarkan ketika dinilai tak lagi bisa diatasi.

Fans internasional melalui Twitter terlihat ramai memberikan kritikan tajam atas langkah dari Source Music. Agensi yang dinilai tidak ingin membeberkan hasil penyelidikan lanjutan pun tak luput dari kecaman. Source Music pun dinilai perlu meminta maaf kepada terduga korban karena telah membela Kim Garam.

“Berita ini lucu 1. korban memberikan pernyataan & bukti, agensi tetap membela garam, mengatakan tidak percaya pernyataan 1 pihak tapi hybe mendorong untuk percaya Kim Garam (bias) 2.HYbe langsung mengeluarkan garam tanpa memberi tahu hasilnya siapa yang benar-benar salah,” beber salah seorang penggemar. “Kamu harusnya melakukan ini sejak awal. Bukankah kamu hrus meminta maaf kepada korban karena membela Kim Ga-ram?” seru lainnya.

BACA JUGA  LE SSERAFIM Lebih Aktif di Sosmed Usai Kepergian Kim Garam, Netizen Overthinking

“Permasalahan belum selesai, tapi HYBE memilih menghentikan kontrak dengan Kim Ga-ram,” ucap lainnya. “Oke aku merasa seperti ini adalah hasil yang kita semua lihat datang dengan Kim Ga-ram. Aku bertanya-tanya mengapa Hybe/Source berusaha keras untuk mencoba dan mempertahankannya sebelumnya,” terang lainnya. “Kim ga-ram remis diputuskan kontrak oleh pihak soumu dan hybe pertanyaannya kasus kejelasannya kasusnya mana..? Kalau benar katakan benar kalau salah katakan salah. Seperti agensi lain walau dikeluarkan tetap ada pernyataan benar atau tidak terkait kasusnya,” ungkap lainnya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Must Read

- Advertisement -

Hot News

Tragedi Kanjuruhan, Bintang Emon Singgung Tanggung Jawab Pihak Berwenang

Komika Bintang Emon menjadi salah satu dari sekian selebritis Tanah Air yang akui ikut merasa terpukul atas tragedi yang terjadi di Stadion Kanjuruhan, Malang,...

Gaya Hidup

5 Manfaat Masker Lemon untuk Wajah dan Cara Membuatnya

Masker lemon bisa menjadi salah satu pilihan masker alami untuk menjaga kesehatan kulit. Kandungan vitamin C yang tinggi membuat masker ini dipercaya dapat mencegah...

Peristiwa

Tragedi Kanjuruhan, Bocah 11 Tahun Ditinggal Orangtuanya Meninggal Terinjak

Pasangan suami istri (pasutri) bernama M Yulianto (40) dan Devi Ratna Sari (30) meninggal dalam tragedi di Stadion Kanjuruhan, Malang. Jenazah keduanya dimakamkan dalam...

Hukum

Naas! Pria di Bogor Jadi Korban Pembacokan OTK

RR, Seorang pria menjadi korban pembacokan oleh 3 orang tak dikenal (OTK) di Gunungputri, Kabupaten Bogor. Akibatnya, korban mengalami luka sabetan senjata tajam di...

Iklan3