‘Urban Myths’ Bertabur Bintang, Sutradara Ungkap Alasannya

Baru-baru ini para pemeran utama dari film terbaru Urban Myths mengadakan konferensi pers pada tanggal 18 April kemarin. Dalam kesempatan tersebut para pemain yang terdiri dari berbagai idola seperti Shownu MONSTA X, Arin Oh My Girl, Minhyuk BTOB, Ju Haknyeon THE BOYZ, Jaehyun Golden Child, Jisoo Lovelyz, SeolA dan Exy WJSN, mantan anggota INFINITE Hoya (Lee Ho Won), dan AleXa berbicara tentang film horor ini.

Urban Myths yang juga dikenal sebagai Seoul Ghost Story adalah film horor bergaya omnibus yang akan menampilkan reinterpretasi modern dari berbagai cerita hantu dan legenda urban. Bertempat di Seoul, film ini akan dibagi menjadi 10 episode yang membahas berbagai kengerian yang ditemukan di tempat-tempat yang akrab dalam kehidupan sehari-hari.

Dikutip dari Wowkeren, pada Selasa 19 April, Sutradara Hong Won Ki berkomentar, “Aku telah mengarahkan video musik selama 20 tahun dan saat melakukannya, aku telah memperhatikan. aku memprioritaskan casting penyanyi yang ingin aku lihat mencoba akting. Karena mereka memiliki potensi akting, aku ingin mencoba bekerja dengan mereka. Karena film kami bergaya omnibus, aku ingin menunjukkan (pemirsa) wajah baru yang belum pernah mereka lihat, (jadi aku memilih idola).”

Selain Minhyuk dan Hoya, Urban Myths akan menandai debut layar perak untuk semua idola di pemeran. SeolA WJSN memerankan Ji Hye dalam episode The Closet tentang furnitur bekas, sementara Exy bekerja bersama Jung Won Chang dalam episode berjudul The Wall.

“Sangat menyenangkan melihat wajahku di layar. Melalui akting, aku pikir aku bisa mencoba hal-hal yang belum bisa aku coba, jadi itu sangat menyenangkan,” kata SeolA dan Exy menambahkan, “Aku seseorang yang suka menonton film horor jadi rasanya baru bisa tampil di film horor sendiri.” dan juga berterima kasih kepada lawan mainnya Jung Won Chang, dengan mengatakan, “Pada awalnya, aku memiliki misi untuk tampil misterius dan akting yang sulit, tetapi karena (Jung Won Chang) membantuku, aku dapat menyelesaikan syuting dengan nyaman.”

BACA JUGA  Film Garis Waktu, Reza Rahadian dan Anya Geraldine Kembali Bertemu

Sedangkan Shownu MONSTA X berperan sebagai Jong Chan paruh waktu dalam episode berjudul A Mannequin tetapi absen dari konferensi pers karena dia saat ini bertugas di militer. “Karena Shownu tampak sedikit seperti patung, aku mengcasting dia karena dia merasa mirip dengan manekin,” pungkas sang sutradara. Sementara itu Urban Myths akan tayang di bioskop pada 27 April mendatang.

Tinggalkan Balasan

Must Read

- Advertisement -

Hot News

Jual Beli Uang Palsu, Penjaga Warkop di Surabaya Ditangkap

Seorang penjaga warung kopi (warkop) di kawasan Jalan Amir Mahmud, Gunung Anyar, Surabaya ditangkap polisi karena menyambi jual beli uang palsu. Saat diamankan polisi, pria...

Gaya Hidup

Kenali Perbedaan Alergi Matahari dan Terbakar Matahari

Alergi matahari dan terbakar matahari terkadang sulit dibedakan karena gejala yang muncul hampir serupa. Padahal, keduanya disebabkan oleh reaksi yang berbeda pada kulit. Nah,...

Peristiwa

Pasutri Tewas Usai Tabrak Truk di Jalinbar

Kecelakaan lalu lintas terjadi di Jalan Lintas Barat (Jalinbar) Pekon Kotabatu, Kecamatan Ngaras, Kabupaten Pesisir Barat pada Minggu, 22 Mei 2022, sekitar 06.30 WIB....

Hukum

Edarkan Sabu, Pria di Payakumbuh Diciduk BNN

Anggota Badan Narkotika Nasional (BNN) Kota Payakumbuh, Sumatera Barat (Sumbar) menciduk seorang pengedar narkoba jenis sabu yang berinsial AD (42) tahun. Sebanyak 11 paket sabu...