Ungkap Situasi Tempat Hilangnya Sang Putra, Atalia Praratya Ikhlaskan Emmeril Kahn

Setelah seminggu berupaya mencari putranya yang hilang, Ridwan Kamil sekeluarga sudah kembali ke Indonesia. Gubernur Jawa Barat tersebut sudah ikhlas atas kepergian Emmeril Khan Mumtaz yang telah dinyatakan hilang saat berenang di Sungai Aare, Kota Bern, Swiss, sejak 26 Mei lalu.

Pada Sabtu (4/6), Atalia Praratya mengungkapkan situasi di sekitar Sungai Aare yang dinyatakan sebagai tempat kejadian perkara (TKP) hilangnya sang putra melalui akun media sosial pribadinya. Anak pertama Ridwan Kamil dan Atalia tersebut terseret arus ketika berenang di sana.

InstaStory Atalia Praratya memperlihatkan betapa jernih air di Sungai Aare yang memantulkan warna biru dan kehijauan dari permukaannya. Suasana di sekitarnya pun tampak asri dengan pepohonan yang daunnya hampir menyentuh permukaan air. Dari video tersebut terlihat Sungai Aare mempunyai arus yang cukup deras.

“Lokasi sekitar TKP,” tulis Atalia Praratya dalam InstaStory tersebut.

Selain itu, wanita nomor satu di Jawa Barat tersebut membagikan video di mana Ridwan Kamil terjun langsung ke sungai untuk mencari Eril. Terlihat dari kejauhan Ridwan Kamil sedang berada di tepian sungai mengenakan pakaian panjang juga topi.

“Ini yang dilakukan ayahmu setiap hari, Ril…,” imbuh Atalia.

Sebelum ini, video Ridwan Kamil terjun langsung ke Sungai Aare membantu pencarian putranya telah tersebar di dunia maya. Publik merasakan simpati yang amat mendalam terhadap musibah yang menimpa keluarga Ridwan Kamil.

Sejak hilang terseret arus Sungai Aare, tim SAR setempat melakukan pencarian terhadap keberadaan Eril. Ridwan Kamil beserta istri pun seketika terbang ke Swiss usai kabar tersebut sampai ke Tanah Air.

Pada 3 Juni, keluarga Ridwan Kamil menyatakan sudah meyakini Eril meninggal dunia karena tenggelam. Status pencarian diturunkan dari mencari orang hilang menjadi pencarian jasad.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Must Read

- Advertisement -

Hot News

Pendiri Sunda Empire, Lord Rangga Meninggal Dunia Karena Sakit Jantung

Pendiri Sunda Empire, Lord Rangga Meninggal Dunia Karena Sakit Jantung. Ki Ageng Rangga Sasana, atau yang lebih dikenal publik dengan panggilan Lord Rangga, dikabarkan meninggal...
- Advertisement -

Gaya Hidup

Tren Perawatan Sulam Bedak Meningkat, Kenali Manfaat dan Risikonya

Sulam bedak merupakan tren perawatan kulit wajah asal Korea Selatan yang tengah populer. Meski dapat mencerahkan dan menutupi noda di kulit, perawatan kulit ini...

Peristiwa

Pria 49 Tahun di Balikpapan Tersetrum Tegangan Tinggi saat Mengecat Ruko

Saat sedang mengecat sebuah ruko di kawasan Belakang BCA, Kelurahan Klandasan Ilir, Balikpapan Kota, seorang pria bernama Riski (49) tersentrum listrik tegangan tinggi pada...

Hukum

Polisi Tangkap Pelaku Pembacok Pelajar SMP di Yogya

Polisi berhasil menangkap pelaku penganiayaan yang menyebabkan seorang pelajar SMP di Yogyakarta berinisial M (14) mengalami luka di bagian wajah. Pelaku diketahui menyabetkan sabuk...

Iklan3