Ucapan Manis di Hari Ayah Dari Gigi Hadid Untuk Zayn Malik Menarik Perhatian

Belum lama ini para selebriti beramai-ramai merayakan hari Ayah. Tak sedikit, yang mengucapkan dan menuliskan pesan manis untuk ayah atau suami mereka tercinta.

Tak terkecuali, supermodel cantik Gigi Hadid. Menariknya, Gigi membagikan ucapan selamat hari Ayah untuk sang mantan kekasih sekaligus bapak dari anaknya yakni Zayn Malik.

Ucapan manis di hari Ayah itu dibagikan Gigi melalui Story Instagram-nya. Dalam postingan tersebut, Gigi membagikan potret Zayn dan Khai ketika sedang bermain bersama.

Sayang, Gigi tak memperlihatkan wajah Zayn dan Khai. “Selamat Hari Ayah untuk Khai’s baba!!!:)” tulis Gigi sembari menyisipkan emoji senyum, dilansir dari Wowkeren, pada Rabu 22 Juni 2022.

Postingan Gigi itu mengisyaratkan bahwa hubungan keduanya baik-baik saja. Seperti yang diketahui, Gigi dan Zayn memang memutuskan akan menjadi orangtua yang baik demi putri mereka meski telah berpisah.

Sumber dekat membenarkan hal tersebut kepada Us Weekly. Sumber itu menyebut Gigi dan Zayn masih memiliki hubungan cinta dan perhatian layaknya pasangan orangtua kebanyakan.

Sumber itu memastikan baik Zayn maupun Gigi tidak saling membenci. Keduanya bahkan terus memikirkan beragam cara demi memiliki pengasuhan anak yang baik untuk Khai.

Sumber itu juga mengungkap bahwa Zayn sering mengunjungi Gigi dan Khai meski keluarga kecil itu tak lagi tinggal bersama. Zayn dan Gigi suka menghabiskan waktu bersama di pertanian Pennsylvania agar jauh dari kebisingan kota.

“Mereka tidak tinggal bersama, tapi Zayn sering mengunjungi Gigi dan Khai di pertanian di Pennsylvania ketika mereka di sana,” beber sumber tersebut. “Mereka suka menghabiskan waktu jauh dari kota karena lebih aman, tenang, dan eksklusif.”

Diketahui, Zayn dan Gigi berpisah karena perseteruan keluarga. Kabarnya, Zayn dan ibunda Gigi yakni Yolanda Hadid terlibat pertengkaran sehingga hubungan mereka berakhir begitu saja.

BACA JUGA  Lee Min Ho Menikmati Makan Bersama Aktor-Aktor Papan Atas Korea di Los Angeles

Pertengkaran Yolanda dan Zayn dilaporkan terjadi saat Gigi tengah melakukan pekerjaan di Paris, Prancis. Usai terlibat cekcok dengan Zayn, Yolanda kabarnya segera menelepon Gigi dan meluapkan semua amarahnya.

Bahkan Yolanda menyebut Zayn telah melakukan kekerasan fisik padanya. Namun, Zayn telah menyangkal tudingan tersebut. Sampai saat ini, Yolanda kekeh melarang Gigi mempertemukan Khai dengan Zayn. Sedangkan, Gigi tak ingin Khai kehilangan kasih sayang seorang ayah.

Tinggalkan Balasan

Must Read

- Advertisement -

Hot News

Pakai Sandal Jepit Saat Mengendarai Sepeda Motor Tidak akan Kena Tilang

Pengendara motor yang menggunakan sandal jepit dipastikan oleh polisi tidak akan ditilang. Namun, polisi akan terus mengimbau kepada pengendara motor agar tidak riding menggunakan...

Gaya Hidup

Ini Cara Hilangkan Bau Badan agar Tidak Insecure

Bau badan yang tidak sedap disebabkan oleh keringat yang bercampur dengan bakteri. Hal ini bisa diatasi dengan cara perawatan tubuh dan menghindari makanan atau...

Peristiwa

Gempa Bumi: Sedikitnya 250 Tewas dan Puluhan Terluka di Provinsi Paktika, Afghanistan

Gempa bumi kuat 6.1 SR telah menewaskan sedikitnya 250 orang dan menyebabkan banyak orang terluka di Afghanistan, kata seorang pejabat setempat kepada BBC. Seorang pejabat...

Hukum

Asyik Nongkrong, Pria di Bogor Ditusuk Sopir Angkot

EDY (44) tahun, Seorang pria yang menjadi korban penusukan di Jalan Puspanegara, Kecamatan Citeureup, Kabupaten Bogor, Jawa Barat. Dia ditusuk saat sedang nongkrong di...