Tukang Ojek di Tangerang Bunuh Diri Usai Aniaya Istri dan Bibi

Seorang pria yang berinisial S warga asal Karawaci, Kota Tangerang tega menganiaya istri dan bibinya karena terimpit masalah ekonomi. Setelah itu, pria tersebut melakukan bunuh diri.

Kasi Humas Polres Metro Tangerang Kota AKP Abdul Jana mengatakan peristiwa ini terjadi pada Sabtu (11/6) sekitar pukul 23.50 WIB. S yang kesehariannya bekerja sebagai tukang ojek tega menganiaya istri dan bibinya dengan senjata tajam.

“S diduga menganiaya istri dan bibi dari istrinya menggunakan senjata tajam jenis pisau. Korban adalah istri pelaku, N, dan bibi istri pelaku, H, dibawa RS untuk mendapatkan perawatan medis,” papar Jana, Senin (13/6).

Setelah melakukan penganiayaan, pelaku inisial S kemudian bunuh diri dengan pisau. S dilaporkan tewas atas kejadian tersebut.

“Setelah dilakukan oleh TKP, pelaku dievakuasi ke RS karena ada indikasi mau bunuh diri,” lanjutnya.

“Diduga pelaku bunuh diri menggunakan pisau. Untuk motif adalah terkait kesulitan ekonomi yang dialami pelaku dan korban,” jelasnya.

Menurutnya, korban N dan H mengalami luka-luka atas penganiayaan yang dilakukan oleh pelaku S. Saat ini N dan H masih dirawat di rumah sakit.

“Istri dan bibinya hanya luka sudah di rumah sakit. Pelaku pekerjaannya ojek pangkalan, tewas akibat bunuh diri,” pungkas Jana. (Kay)

 

Tinggalkan Balasan

Must Read

- Advertisement -

Hot News

Pakai Sandal Jepit Saat Mengendarai Sepeda Motor Tidak akan Kena Tilang

Pengendara motor yang menggunakan sandal jepit dipastikan oleh polisi tidak akan ditilang. Namun, polisi akan terus mengimbau kepada pengendara motor agar tidak riding menggunakan...

Gaya Hidup

Ini Cara Hilangkan Bau Badan agar Tidak Insecure

Bau badan yang tidak sedap disebabkan oleh keringat yang bercampur dengan bakteri. Hal ini bisa diatasi dengan cara perawatan tubuh dan menghindari makanan atau...

Peristiwa

Politisi Nigeria Membawa Seorang  Anak ke Inggris untuk Mengambil Organ

Seorang politisi Nigeria telah didakwa merencanakan pengambilan organ seorang anak di Inggris. Ike Ekweremadu, 60, seorang politisi, senator distrik dan pengacara, telah didakwa bersama terdakwa...

Hukum

Usaha Banding Ditolak , Majikan Adelina Tetap Bebas

Mahkamah Persekutuan Malaysia di Putrajaya, Kamis (23/6), menolak upaya banding jaksa atas putusan pembebasan S Ambika yang didakwa membunuh asisten rumah tangga asal Nusa...