Tukang Kayu di Jombang Bacok Suami Siri Istri karena Cemburu

HU (55) tahun, Seorang tukang kayu nekat membacok suami siri sang istri gara-gara terbakar api cemburu. Akibatnya, korban menderita luka bacok di tangan kiri dan keningnya.

Kapolsek Mojoagung Kompol Purwo Atmojo menerangkan, HU dan NA (40) selama ini sudah pisah ranjang. Pasangan suami istri yang belum resmi bercerai ini mempunyai 2 anak. HU tinggal di Desa Dukuhmojo, Mojoagung, Jombang. Sedangkan NA mengontrak rumah di Perumahan Griya Trisno Asri, Desa Mojotrisno, Kecamatan Mojoagung.

Selama pisah ranjang dengan suaminya, ternyata NA menjalin hubungan asmara dengan Sugio (50) tahun, warga Desa Mojowangi, Mojowarno, Jombang.

“Sugio mengakunya sudah nikah siri dengan istri HU. NA dengan HU belum cerai sah, cuma mereka pisah ranjang,” ujar Purwo, Kamis (16/6).

Kejadian berawal ketika HU berkunjung ke rumah kontrakan istrinya. Saat itu, bapak dua anak tersebut usai mencari rumput di sawah untuk pakan ternak. Sehingga saat mampir, mengendarai sepeda motor sambil membawa sabit dan membonceng satu karung rumput.

Kebetulan, Sugio sedang di dalam rumah kontrakan istrinya. Keberadaan Sugio pun membuat tukang kayu itu gelap mata karena terbakar api cemburu. Tanpa basa-basi, HU menghampiri Sugio dan membacoknya menggunakan sabit yang ia bawa.

“Saat pelaku datang, di situ ada korban Sugio langsung dibacok oleh pelaku. Ditangkis korban kena tangannya, lalu dibacok lagi kena keningnya,” paparnya.

Serangan HU membuat Sugio tersungkur bersimbah darah. Seketika NA berteriak meminta pertolongan warga sekitar. HU pun buru-buru kabur dari rumah kontrakan istrinya sebelum warga berdatangan.

“Keterangan dari istrinya, pelaku cemburu sehingga menganiaya korban,” ungkap Purwo.

Warga mengevakuasi Sugio ke RSK Mojowarno. Sabetan sabit HU mengakibatkan korban menderita luka bacok di pergelangan tangan kiri dan dahinya. Bahkan, dahi korban harus mendapatkan 9 jahitan.

Perangkat desa tempat tinggal korban melaporkan kasus penganiayaan ini ke Polsek Mojoagung. Polisi telah melakukan olah TKP dan menggali keterangan dari para saksi. Petugas juga menyita pakaian korban yang berlumuran darah sebagai barang bukti.

“Pelaku berhasil kabur, masih kami kejar,” singkat Kompol Purwo Atmojo. (Kay)

 

Tinggalkan Balasan

Must Read

- Advertisement -

Hot News

Pakai Sandal Jepit Saat Mengendarai Sepeda Motor Tidak akan Kena Tilang

Pengendara motor yang menggunakan sandal jepit dipastikan oleh polisi tidak akan ditilang. Namun, polisi akan terus mengimbau kepada pengendara motor agar tidak riding menggunakan...

Gaya Hidup

Ini Cara Hilangkan Bau Badan agar Tidak Insecure

Bau badan yang tidak sedap disebabkan oleh keringat yang bercampur dengan bakteri. Hal ini bisa diatasi dengan cara perawatan tubuh dan menghindari makanan atau...

Peristiwa

Seorang Pria Tewas Diterkam Buaya di Pulau Buru Maluku

Seorang pria diterkam buaya bernama La Ode Kaharudin (46), ia merupakan warga Desa Pasir Putih, Kecamatan Kepala Madan, Kabupaten Buru Selatan, Maluku. Kaharudin diterkam saat...

Hukum

Tak Ikut Promosi Film, Nirina Zubir Kecewa Sidang Kasus Mafia Tanah Malah Ditunda

Nirina Zubir masih menjalani proses hukum terkait kasus dugaan mafia tanah. Seperti diketahui, sang mantan ART, Riri Khasmita disebut menggelapkan aset tanah milik ibunda...