Truk Muatan Tinja Terbalik di Halaman Rumah Warga Usai Tak Kuat Menanjak

Sebuah truk yang bermuatan tinja terbalik di halaman rumah warga di belakang Hotel Grand Senyiur, Jl Meratus RT 43, Klandasan Ulu, Balikpapan, Rabu (20/7/2022). Diduga kejadian tersebut terjadi usai truk tidak kuat untuk menanjak.

Ketua RT 43 Rahmawati mengatakan, laka tunggal truk itu terjadi sekitar pukul 01.30 WITA. Saat kejadian dirinya berada di pos.

“Jadi tiba-tiba terdengar suara. Dan ada masyarakat yang melaporkan bahwa ada mobil terbalik,” ucapnya dilansir dari korankaltim.com, Rabu (20/7/2022).

Dia menduga mobil tersebut tak kuat menanjak sehingga terjun ke halaman rumah warga. Diakuinya biasanya kalau mobil yang melintas di area tersebut ada kernet yang memberikan aba-aba.

“Biasanya yang melintas di sini seperti mobil sampah, itu ada kernetnya. Tapi ini tidak ada yah, tidak mengambil ancang-ancang,” jelasnya.

Lanjut dia terangkan, untuk kondisi sopirnya dalam keadaan baik. Akan tetapi dirinya berencana akan berkoordinasi dengan pemilik rumah yang halamannya dihantam oleh mobil tersebut.

“Namanya musibah kita tidak ada yang tau. Biasanya halaman yang ditimpa truk ini digunakan untuk parkir kendaraan. Tapi beruntung saat kejadian tidak ada orang. Kami juga sudah berkoordinasi dengan Dishub untuk evakuasi,” tuturnya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Must Read

- Advertisement -

Hot News

Tragedi Kanjuruhan, Bintang Emon Singgung Tanggung Jawab Pihak Berwenang

Komika Bintang Emon menjadi salah satu dari sekian selebritis Tanah Air yang akui ikut merasa terpukul atas tragedi yang terjadi di Stadion Kanjuruhan, Malang,...

Gaya Hidup

5 Manfaat Masker Lemon untuk Wajah dan Cara Membuatnya

Masker lemon bisa menjadi salah satu pilihan masker alami untuk menjaga kesehatan kulit. Kandungan vitamin C yang tinggi membuat masker ini dipercaya dapat mencegah...

Peristiwa

Tragedi Kanjuruhan, Bocah 11 Tahun Ditinggal Orangtuanya Meninggal Terinjak

Pasangan suami istri (pasutri) bernama M Yulianto (40) dan Devi Ratna Sari (30) meninggal dalam tragedi di Stadion Kanjuruhan, Malang. Jenazah keduanya dimakamkan dalam...

Hukum

Naas! Pria di Bogor Jadi Korban Pembacokan OTK

RR, Seorang pria menjadi korban pembacokan oleh 3 orang tak dikenal (OTK) di Gunungputri, Kabupaten Bogor. Akibatnya, korban mengalami luka sabetan senjata tajam di...

Iklan3