Transfer Barcelona: Resmi Datangkan Pablo Torre

Barcelona kedatangan pemain baru. Dia adalah Pabro Torre, pemain muda berbakat dari Cantabria, Spanyol Utara.

Dalam laman resmi klub Barcelona diumumkan, Pablo Torre menandatangani kontrak hingga 30 juga 2026. Tertulis dalam kontrak klausul pelepasan yang nilainya mencapai 100 juta euro atau setara Rp1,5 triliun.

Berbicara dengan media klub, Torre mengaku senang dan lega bisa bergabung dengan keluarga Barcelona. Dia menyebut dua legenda Blaugrana, Andres Iniesta dan Xavi merupakan pahlawan masa kecilnya.

“Saya berjanji memberikan semuanya untuk tim ini,” tutur Pablo Torre dalam laman resmi klub.

Sementara itu, mereka juga harus kehilangan Dani Alves untuk kedua kalinya. Pemain asal Brasil tersebut mengumumkan akan meninggalkan klub.

Pengumuman itu disampaikan Alves melalui akun Instagram pribadinya. “Ini sudah lebih dari tahun yang didedikasikan untuk klub ini, warna ini dan rumah ini. Bagaimanapun, seperti segalanya dalam hidup, tahun itu berlalu, jalan berbeda, dan cerita-cerita tertulis di suatu tempat yang lain di waktu yang lain,” tulis Alves mengucapkan salam perpisahannya.

Sebelumnya, Dani Alves sudah memutuskan pergi dari klub nya itu pada November 2021. Namun, pada Januari 2022 dia kembali untuk membantu Barcelona lagi.

Pada kesempatan kedua ini, dia memainkan 17 pertandingan (1391 menit) bersama. Dani Alves mencetak gol melawan Atletico Madrid, serta mencatatkan empat assist.

Tinggalkan Balasan

Must Read

- Advertisement -

Hot News

Pakai Sandal Jepit Saat Mengendarai Sepeda Motor Tidak akan Kena Tilang

Pengendara motor yang menggunakan sandal jepit dipastikan oleh polisi tidak akan ditilang. Namun, polisi akan terus mengimbau kepada pengendara motor agar tidak riding menggunakan...

Gaya Hidup

Ini Cara Hilangkan Bau Badan agar Tidak Insecure

Bau badan yang tidak sedap disebabkan oleh keringat yang bercampur dengan bakteri. Hal ini bisa diatasi dengan cara perawatan tubuh dan menghindari makanan atau...

Peristiwa

Pesawat Susi Air Jatuh di Timika Papua, Semua Penumpang Selamat

Pesawat Susi Air PK-BVM rute Timika-Duma jatuh di Kabupaten Mimika, Papua pada Kamis (23/6/2022) sekitar pukul 08.00 WIT, total ada tujuh orang di dalam...

Hukum

Mobil Anggota DPRK Pidie Digelapkan IRT

Seorang ibu rumah tangga (IRT) berinisial YT, warga Gampong Benteng, Kota Sigli, ditangkap polisi Selasa 21 Juni 2022. YT ditangkap karena diduga menggelapkan mobil...