TNI Gadungan Mengamuk di Lampung Utara

Aksi TNI gadungan terjadi, Suryanto, Seorang pemuda yang mengaku sebagai anggota TNI AD, diamankan dalam kondisi mabuk dan mengamuk di loket stasiun Kotabumi, Lampung Utara, Senin (1/8).

Warga Desa Sinarjaya, Kecamatan Tanjung Raja, Lampung Utara itu sempat tak sadarkan diri setelah terjatuh saat aksi dorong dengan petugas keamanan stasiun.

Pemuda mengenakan seragam TNI tanpa atribut itu datang ke stasiun Kotabumi dan mengaku baru tiba dari Batalyon Inf Para Rider 328. Dia ingin menumpang kereta dengan tujuan Palembang.

Namun, dia langsung ditanyai petugas keamanan. Hal itu membuatnya mengamuk di depan loket hingga membuat keributan dengan petugas stasiun hingga saling dorong.

Kemudian TNI gadungan itu terjatuh dan pingsan, sehingga dilarikan ke Rumah Sakit Daerah Mayjend HM Ryacudu, Kotabumi.

Komandan Unit Kodim 0412 Lampung Utara, Letda Inf. Usman, mengatakan pemuda tersebut bukan anggota TNI.

“Saya pastikan pemuda yang mengenakan seragam TNI tanpa atribut itu gadungan dan diduga mengalami gangguan jiwa,” jelasnya.

Pemuda itu juga diketahui dalam kondisi pengaruh alkohol. Saat ini, TNI gadungan itu sedang menunggu jemputan keluarganya.

“Kami juga koordinasi dengan POM dan Polres Lampung Utara, untuk menindaklanjuti kejadian itu,” paparnya. (Kay)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Must Read

- Advertisement -

Hot News

Tragedi Kanjuruhan, Bintang Emon Singgung Tanggung Jawab Pihak Berwenang

Komika Bintang Emon menjadi salah satu dari sekian selebritis Tanah Air yang akui ikut merasa terpukul atas tragedi yang terjadi di Stadion Kanjuruhan, Malang,...
- Advertisement -

Gaya Hidup

Tren Perawatan Sulam Bedak Meningkat, Kenali Manfaat dan Risikonya

Sulam bedak merupakan tren perawatan kulit wajah asal Korea Selatan yang tengah populer. Meski dapat mencerahkan dan menutupi noda di kulit, perawatan kulit ini...

Peristiwa

Diduga Gegara Bisnis, Pria di Bekasi Jadi Korban Penculikan

Seorang pria di Bekasi yang berinisial A diculik oleh pria inisial J. Permasalahan itu berawal dari urusan modal bisnis antara pelaku dan korban. Peristiwa penculikan...

Hukum

Kasus Baim Wong Terkait Konten KDRT Naik ke Tahap Penyidikan

Baim Wong dan sang istri Paula Verhoeven diketahui harus berurusan dengan proses hukum usai mengunggah konten diduga prank KDRT kepada polisi. Gara-gara unggahan tersebut,...

Iklan3