Timnas Indonesia Kalah 0-1 dari Yordania Shin Tae-yong Sebut Pemain Sudah Berjuang Keras

Meski Timnas Indonesia mengalami kekalahan 0-1 dari Yordania dalam Kualifikasi Piala Asia 2023. Pelatih Shin Tae-yong mengaku tidak terlalu kecewa dengan hasilnya.

Timnas Indonesia vs Yordania berlangsung di Jaber Al-Ahmad International Stadium, Minggu (12/6/2022) dini hari WIB. Skuad Garuda tumbang 0-1 lewat gol Yazan Abdallah Alnaimat di menit ke-48.

“Tidak banyak yang saya katakan, faktanya kami kalah hari ini. Namun, saya berterima kasih kepada pemain yang berjuang keras,” ujar Shin Tae-yong.

Timnas Indonesia di laga terakhir bertemu Nepal. Kemenangan bisa membuat peluang Indonesia merebut tiket ke Piala Asia 2023 terbuka lebar, terlebih jika menang dengan banyak gol.

“Kami masih punya satu pertandingan lagi. Kami harus mendapatkan tiga poin, jika bisa itu menjadi hasil bagus. Secara keseluruhan saya puas penampilan pada laga ini,” tegas Shin Tae-yong.

Hasil ini membuat Indonesia duduk di posisi kedua klasemen Grup A dengan tiga poin setelah sempat mengalahkan Kuwait 2-1. Yordania di puncak dengan enam angka, yang sebelumnya mengalahkan Nepal.

Pada laga lain, ada duel Kuwait vs Nepal. Kuwait selaku tuan rumah mampu menang 4-1 lewat gol Fahad Hammoud, Mobarak Al-Faneeni, dan brace Yousef Nasser Al-Sulaiman. Nepal mencetak gol hiburan melalui Darshan Gurung.

Kuwait masih duduk di posisi ketiga, namun kali ini mengoleksi poin yang sama dengan Indonesia. Nepal ada di dasar klasemen dengan nol poin dan dipastikan gagal meraih tiket ke Piala Asia 2023.

Tinggalkan Balasan

Must Read

- Advertisement -

Hot News

Pakai Sandal Jepit Saat Mengendarai Sepeda Motor Tidak akan Kena Tilang

Pengendara motor yang menggunakan sandal jepit dipastikan oleh polisi tidak akan ditilang. Namun, polisi akan terus mengimbau kepada pengendara motor agar tidak riding menggunakan...

Gaya Hidup

Ini Cara Hilangkan Bau Badan agar Tidak Insecure

Bau badan yang tidak sedap disebabkan oleh keringat yang bercampur dengan bakteri. Hal ini bisa diatasi dengan cara perawatan tubuh dan menghindari makanan atau...

Peristiwa

Rumah Karyawan Swasta di Permukiman Padat Bukit Lama Palembang Hangus Dilalap si Jago Merah

Peristiwa kebakaran terjadi di permukiman padat penduduk di kawasan Jalan Ogan, Kelurahan Bukit lama, Kecamatan Ilir Barat I, Palembang, Sumatera Setalan (Sumsel) Kamis (23/6/2022). Kebakaran...

Hukum

Modus Kenalan di Facebook, Pria di Tangerang Tipu 8 Wanita

Muksin alias Agus Hermansyah, Seorang pria pelaku kejahatan yang ditangkap polisi usai menipu ibu muda berinisial MA (36) tahun, wanita yang dikenalnya melalui situs...