Tim Produksi ‘Cafe Minamdang’ Puji Chemistry Para Pemeran, Berikan Sensasi Menarik

KBS semakin gencar melakukan promosi jelang penayangan episode perdana “Cafe Minamdang“. Salah satunya dengan merilis foto adegan para karakter yang memiliki hubungan rumit, antara terlibat dalam cinta segitiga dan menjadi rival.

Didasarkan pada web novel populer berjudul serupa, “Cafe Minamdang” adalah komedi-misteri tentang Nam Han Joon (Seo In Guk), seorang dukun penipu yang pernah berprofesi sebagai profiler. Di sisi lain, ada detektif di unit kejahatan kekerasan bernama Han Jae Hee (Oh Yeon Seo) yang selalu mengutamakan keadilan.

Foto adegan yang baru dirilis menunjukkan ketegangan sekilas antara Nam Han Joon dan Han Jae Hee. Insiden macam apa yang akan dialami keduanya, yang memulai hubungannya dengan buruk karena kejadian mengejutkan di masa lalu?

Di sisi lain, ada seorang jaksa bernama Cha Do Won (Kwon Soo Hyun), yang tak sengaja terjerat dengan Nam Han Joon, yang seperti kebalikan dirinya. Rasa penasaran dan keinginan untuk menang mendorongnya mendekati Nam Han Joon. Karena itulah, pemirsa penasaran tentang sinergi seperti apa yang akan tercipta di antara keduanya.

Bersama dengan dirilisnya foto adegan tersebut, tim produksi “Cafe Minamdang” turut memuji chemistry para aktor. Menurut tim produksi, chemistry ketiganya terlihat seperti roller coaster yang akan memberi beragam sensasi menarik kepada pemirsa.

Dikutip dari Wowkeren, pada Jumat 3 Juni, tim produksi berkata, “Seo In Guk, Oh Yeon Soo dan Kwon Soo Hyun akan memberikan kesenangan unik dengan chemistry seperti ‘roller coaster’ mereka yang bolak-balik antara romansa dan persaingan. Silakan nantikan kisah mereka yang menggabungkan tawa, kegembiraan dan sensasi.”

Sementara itu, “Cafe Minamdang” dipersiapkan untuk menggantikan slot tayang “Bloody Heart” pada Senin – Selasa malam KBS. Rencananya, drama yang juga dibintangi oleh Kang Mina ini akan mulai tayang pada 27 Juni mendatang.

Tinggalkan Balasan

Must Read

- Advertisement -

Hot News

Pakai Sandal Jepit Saat Mengendarai Sepeda Motor Tidak akan Kena Tilang

Pengendara motor yang menggunakan sandal jepit dipastikan oleh polisi tidak akan ditilang. Namun, polisi akan terus mengimbau kepada pengendara motor agar tidak riding menggunakan...

Gaya Hidup

Ini Cara Hilangkan Bau Badan agar Tidak Insecure

Bau badan yang tidak sedap disebabkan oleh keringat yang bercampur dengan bakteri. Hal ini bisa diatasi dengan cara perawatan tubuh dan menghindari makanan atau...

Peristiwa

Ledakan Gas Mengerikan Terjadi di Tianjin China, Telan 23 Korban

Peristiwa ledakan gas di Kota Tianjin, China, pada Selasa (21/6) sore, menyebabkan sedikitnya 23 orang terluka, termasuk tiga orang yang mengalami luka parah. Banyak korban...

Hukum

Belasan Muda-mudi di Padang Diamankan Satpol PP di Hotel

Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Padang mengamankan sebanyak 11 orang muda-mudi diamankan di Hotel Ranah Bundo‎, Jalan Thamrin, Ranah Parak Rumbio, Padang Selatan,...