‘The Sound Of Magic’ Rilis Teaser Baru, Pendalaman Karakter Ji Chang Wook Mengesankan

Pada Jumat 22 April, Netflix merilis trailer utama untuk drama barunya yang berjudul The Sound of Magic. Usai dirilis, perhatian pemirsa tertuju pada Ji Chang Wook yang dianggap 200 persen sinkron dengan karakter utama di webtoon aslinya.

Didasarkan pada webtoon populer berjudul Annarasumanara, The Sound of Magic bercerita tentang pesulap misterius bernama Lee Eul (Ji Chang Wook]). Ia kemudian muncul di hadapan Yoon Ah Yi (Choi Sung Eun), seorang gadis yang kehilangan mimpinya, dan Na Il Deung (Hwang In Yeop), seorang anak laki-laki yang dipaksa untuk bermimpi.

Trailer The Sound of Magic yang baru dirilis dimulai dengan rumor yang menyebar tentang pesulap Lee Eul, yang tinggal di taman hiburan terbengkalai. Di tengah situasi itu, Yoon Ah Yi dan Na Il Deung bertemu dengan Lee Eul secara kebetulan. Namun mereka bersikap waspada karena tak tahu nama atau usianya.

Mereka mulai membuka hati untuk Lee Eul saat sedang membutuhkan bantuan seseorang. Waktu belajar sihir yang singkat dari Lee Eul menjadi satu-satunya jendela bagi mereka untuk bernafas. Keajaiban yang ditunjukkan Lee Eul juga memberikan kenyamanan hangat bagi semua orang yang mencari jawaban atas impian mereka.

Namun, mereka juga menghadapi krisis. Lee Eul tiba-tiba ditetapkan menjadi tersangka usai seseorang di desa hilang. Situasi ini sontak menjadi pukulan menyakitkan bagi ketiganya.

Dikutip dari Wowkeren, pada Jumat 22 April, Ji Chang Wook kembali berhasil memikat pemirsa wanita dengan visualnya yang tampan. Dia juga menerima banyak pujian karena tingkat sinkronisasinya yang tinggi dengan karakter Lee Eul dari webtoon aslinya.

Pujian ini tak lepas dari pendalaman karakternya yang mengesankan. Sebab ia sempat berkata, “Dia (Lee Eul) adalah karakter misterius yang membangkitkan rasa ingin tahu orang. Dia adalah orang yang menciptakan dunianya sendiri, di mana standar kebaikan dan kejahatan tidak ada artinya, dan hidup di dalamnya.”

BACA JUGA  Selama Syuting ‘The Sound of Magic’ Ji Chang Wook Akui Banyak Tekanan

Sementara itu, The Sound of Magic menuai banyak perhatian karena selain bertabur bintang, juga digarap oleh sutradara Kim Sung Yoon yang telah menelurkan beberapa drama hits termasuk Love in the Moonlight dan Itaewon Class. Rencananya, drama berjumlah enam episode ini akan dirilis pada 6 Mei mendatang.

Tinggalkan Balasan

Must Read

- Advertisement -

Hot News

Ketahui Penyebab Kutu Rambut dan Cara Penularannya

Penyebab kutu rambut adalah parasit yang hidup dan berkembang biak di kulit kepala. Parasit ini bisa menular dari satu orang ke orang lainnya melalui...

Gaya Hidup

Ketahui Penyebab Kutu Rambut dan Cara Penularannya

Penyebab kutu rambut adalah parasit yang hidup dan berkembang biak di kulit kepala. Parasit ini bisa menular dari satu orang ke orang lainnya melalui...

Peristiwa

Ribuan Pembudidaya Ikan Hias di Tulungagung Gulung Tikar

Harga ikan hias yang anjlok sejak beberapa bulan lalu di pasaran menyebabkan ribuan pembudidaya ikan hias di Tulungagung gulung tikar dan berbondong-bondong beralih ke...

Hukum

Densus 88 Amankan Panah saat Penggeledahan Kos Simpatisan ISIS di Kota Malang

Seorang pria terduga simpatisan ISIS diamankan Densus 88 Antiteror di Kota Malang. Pria tersebut diamankan di sebuah tempat kos di di Perum Dinoyo Permai,...