The Killer’s Shopping List Rilis Klip Dibalik Layar Syuting Perdana

Drama terbaru tvN mendatang The Killer’s Shopping List baru saja merilis klip di balik layar dari dari syuting pertama drama. Diadaptasi dari novel dengan judul yang sama karya Kang Ji Young, The Killer’s Shopping List adalah serial thriller komedi-misteri tentang lingkungan biasa di pinggiran Seoul. Ketika tubuh misterius ditemukan di sekitar gedung apartemen, tanda terima supermarket menjadi bukti kunci yang memulai perburuan menghibur untuk si pembunuh.

Dalam video di balik layar tersebut para pemeran utama The Killer’s Shopping List memperkenalkan karakter mereka. Dimulai dengan Lee Kwang Soo yang berkata, “Peranku Ahn Dae Sung adalah seseorang yang dulu dianggap jenius karena memiliki ingatan yang luar biasa, tetapi sekarang hanya putra seorang pemilik supermarket.”

Kemudian berbicara karakter Do Ah Hee yang merupakan kekasih dari Ahn Dae Sung, Seolhyun AOA mengatakan, “Ah Hee adalah seseorang yang hanya memperhatikan Dae Sung selama 20 tahun terakhir. Dia seorang polisi yang tidak menahan kepribadiannya yang teguh.”

Ada pula Jin Hee Kyung yang berperan sebagai pemilik MS Market Han Myung Sook, yang juga ibu dari Ahn Dae Sung. “Aku memainkan peran seorang gadis naksir wanita yang telah mengembangkan mart lingkungannya yang kecil menjadi yang besar. Aku juga ibu Dae Sung,” ungkapnya.

Suami Han Myung Sook dan ayah Ahn Dae Sung, Ahn Young Choon diperankan oleh Shin Sung Woo dan berkomentar, “Dia adalah karakter yang cerdas yang belum mengalami pasang surut kehidupan yang keras dan dari sudut pandang lain, mencoba untuk melindungi jiwanya yang tidak bersalah.”

Selain itu ada pula Park Ji Bin berperan sebagai Saeng Sun, seorang karyawan di MS Mart. “Ini adalah peran yang tidak bisa aku ceritakan terlalu banyak saat ini, jadi sangat diakungkan aku tidak dapat memberikan penjelasan rinci, tetapi aku percaya bahwa itu akan menjadi salah satu peran penting dalam ‘The Killer’s Shopping List’,” serunya.

BACA JUGA  Usai Kim Sae Ron Terseret Skandal, Netflix Putuskan Tak Ganti Aktris Utama 'Hunting Dogs'

Dikutip dari Wowkeren, pada Selasa 19 April , usai syuting pertama mereka, Lee Kwang Soo berbagi, “Kami akhirnya melakukan syuting pertama kami yang banyak orang persiapkan dan tunggu, untuk waktu yang lama. Aku pikir kami syuting dengan menyenangkan seperti yang kami nantikan.” dan Seolhyun menambahkan, “aku sudah terbiasa dengan lokasi syuting, seolah-olah kami telah syuting untuk waktu yang sangat lama. Karena set ini sangat menyenangkan, aku menantikan untuk melihat betapa menyenangkannya hasil akhirnya.” Sementara itu The Killer’s Shopping List akan menayangkan episode pertamanya pada 27 April mendatang.

Tinggalkan Balasan

Must Read

- Advertisement -

Hot News

Penemuan Sesosok Mayat Dekat Istana Bogor, Warga Kira Boneka

Penemuan mayat pria hebohkan warga di saluran air di Jalan Jalak Harupat, Bogor Tengah, Kota Bogor, Jawa Barat. Mayat pria tanpa identitas itu sempat...

Gaya Hidup

Kenali Perbedaan Alergi Matahari dan Terbakar Matahari

Alergi matahari dan terbakar matahari terkadang sulit dibedakan karena gejala yang muncul hampir serupa. Padahal, keduanya disebabkan oleh reaksi yang berbeda pada kulit. Nah,...

Peristiwa

Ribuan Pembudidaya Ikan Hias di Tulungagung Gulung Tikar

Harga ikan hias yang anjlok sejak beberapa bulan lalu di pasaran menyebabkan ribuan pembudidaya ikan hias di Tulungagung gulung tikar dan berbondong-bondong beralih ke...

Hukum

Gerebek Kampung Ambon Jakarta Barat, 2 Pengedar Ditangkap Polisi

Polisi kembali melakukan penggerebekan ke Kompleks Permata atau dikenal Kampung Ambon di Cengkareng, Jakarta Barat. Dalam penggerebekan didapati dua orang pengedar ditangkap di lokasi. "Kita...