The Connell Twins Semakin Terkenal Disitus Dewasa, Respons Sang Ibu Diluar Dugaan

Nama si kembar Christy dan Carly (The Connell Twins) tentu sudah tidak asing lagi. Bahkan belakangan nama keduanya semakin ramai dikenal publik.

Keduanya dikenal usai kerap membagikan foto maupun video dewasa melalu situs OnlyFans. Hal itu rupanya mendapatkan respons dari ibunda The Connell Twins, Siti Junengsih.

Tak disangka, Siti Junengsih memberikan respons yang di luar dugaan. Pasalnya ia justru mengaku tak ambil pusing terkait tingkah kedua putrinya di situs dewasa OnlyFans tersebut.

“Semua orang tua itu pasti mendidik anaknya menjadi baik. Tapi kalau sekarang istilahnya begini ya. Kalian hidup di mana dulu, di negara mana dulu, jalan hidup dan situasi kalian gimana dulu,” kata Siti Junengsih, dilansir dari Wowkeren, pada Senin 20 Juni 2022.

Siti Junengsih pun membeberkan alasan mengapa dirinya setuju dengan pekerjaan yang dilakukan oleh kedua putrinya itu. Menurut Siti, The Connell Twins sudah menjalani kehidupan yang sulit, sehingga ia mengizinkan keduanya menjadi kreator di situs dewasa.

Penuturan Siti Junengsih itu pun ramai dikomentari netter. Banyak dari mereka mengaku tak habis pikir dengan ucapan Siti tersebut.

Netter pun menyentil habis-habisan Siti. Pasalnya ia dianggap tak bisa mendidik kedua putrinya dengan baik sehingga menjadi kreator konten dewasa.

“Kalau ibunya mendidik dengan baik gamungkin anaknya terjerumus gitu,” tulis akun @pr*****33. “Serem amat ibu nya,” komen akun @am*****ni.

“Boleh selagi mereka kasih mak duit, kalo kagak kasih mak duit mamak bru bilang ga boleh,” sambung akun @ss*****17. “Kebayang ga si ntar bapaknya buka video diaa,” timpal akun @zi*****ia.

Tinggalkan Balasan

Must Read

- Advertisement -

Hot News

Pakai Sandal Jepit Saat Mengendarai Sepeda Motor Tidak akan Kena Tilang

Pengendara motor yang menggunakan sandal jepit dipastikan oleh polisi tidak akan ditilang. Namun, polisi akan terus mengimbau kepada pengendara motor agar tidak riding menggunakan...

Gaya Hidup

Ini Cara Hilangkan Bau Badan agar Tidak Insecure

Bau badan yang tidak sedap disebabkan oleh keringat yang bercampur dengan bakteri. Hal ini bisa diatasi dengan cara perawatan tubuh dan menghindari makanan atau...

Peristiwa

Rudal Rusia Hantam Kota Mykolaiv, Satu Orang Dilaporkan Tewas

Serangan rudal Rusia menewaskan sedikitnya satu orang dan merusak bangunan termasuk sebuah sekolah di kota Mykolaiv, Ukraina selatan, Rabu (22/6). Demikian disampaikan wali kota...

Hukum

Usai Sanksi Dicabut, 4 Perusahaan Tambang Batu Bara Dilaporkan Polda Jambi Lagi

Direktur Lalu Lintas Polda Jambi, Kombes Pol Dhafi menyampaikan bahwa 4 perusahaan tersebut dilaporkan lagi setelah izin operasionalnya dihentikan sementara. Tidak hanya 4, ada...