Tes Urine Positif, Oknum Polisi di Sumsel Didapati Konsumsi dan Bawa Narkoba

Seorang oknum anggota polisi yang bertugas di Polres Lubuklinggau, Sumatera Selatan (Sumsel) berinisial D diamankan dan diperiksa Propam. Pasalnya, berdasarkan hasil tes urine positif menggunakan narkoba dan di dalam mobilnya ditemukan pil ekstasi, Selasa (19/4/2022).

Kapolres Lubuklinggau AKBP Harissandi menjelaskan dengan tegas tidak segan-segan akan menindak anggotanya apabila terbukti terlibat dalam peredaran narkoba.

“Saat ini yang bersangkutan sudah dalam proses pemeriksaan Propam Polres Lubuklinggau,” ungkap Harissandi dilansir dari sumsel.inews.id, Rabu (20/4/2022).

Oknum D terjerat setelah pihaknya mengadakan test urine secara mendadak kepada angota tersebut hasilnya ternyata positif narkoba.

“Saat dites dan hasilnya positif akhirnya kita lakukan penggeledahan mobil ditemukan satu butir ektasi, langsung diproses Propam,” ujarnya.

Harissandi secara tegas berulang kali mengatakan tidak akan main-main terkait masalah peredaran narkoba, termasuk anggota sendiri, jika sampai terlibat narkoba akan ditindak tegas. Saya tak main-main biarpun anggota sendiri saya proses,” katanya.

Pengungkapan kasus yang melibatkan oknuk ini merupakan hasil pengembangan dari Satnarkoba Polres Lubuklinggau, dan didapat informasi mengarah kepada anggota tersebut.

“Sampai sejauh ini statusnya masih pemakai, dan sanksinya akan kita kenakan pidana umum,” jelasnya.

Tinggalkan Balasan

Must Read

- Advertisement -

Hot News

Erdogan Tidak akan Mau Lagi Berbicara dengan PM Yunani

Presiden Turki Recep Tayyip Erdogan mengatakan dia akan berhenti berbicara dengan Perdana Menteri Yunani Kyriakos Mitsotakis dan membatalkan pertemuan penting antara kedua pemerintah mereka,...

Gaya Hidup

Kenali Perbedaan Alergi Matahari dan Terbakar Matahari

Alergi matahari dan terbakar matahari terkadang sulit dibedakan karena gejala yang muncul hampir serupa. Padahal, keduanya disebabkan oleh reaksi yang berbeda pada kulit. Nah,...

Peristiwa

Banjir Rob Kembali Rendam Pemukiman di Pekalongan

Peristiwa banjir rob yang kembali terjadi, Banjir terjadi di Kelurahan Tirto, Kecamatan Pekalongan Barat, Kota Pekalongan menerjang permukiman pada Rabu (24/5) pagi, sebelumnya sempat...

Hukum

Koruptor Rumah Ibadah di Aceh Ditangkap Setelah 4 Tahun Buron

Koruptor rumah ibadah, Ami Aristoni ditangkap tim Intelijen Kejaksaan Agung (Kejagung). Mantan Sekretaris Dinas Bina Marga Cipta Karya Kabupaten Bener Meriah, Aceh ini sebelumnya...