Terpeleset saat Mencuci, Lansia Jatuh dari Lantai 21 Apartemen Jakarta Utara

AN (55) tahun, Seorang wanita paruh baya selamat setelah terjatuh dari lantai 21 apartemen di kawasan Kelapa Gading, Jakarta Utara. Korban terjatuh akibat terpeleset saat mencuci.

“Korban mengatakan dirinya terpeleset di balkon apartemen,” ujar Kapolsek Kelapa Gading Kompol Vokky Sagala pada Jumat (3/6).

Peristiwa itu terjadi di sebuah apartemen di Kelapa Gading pada Kamis (2/6) kemarin sekitar pukul 15.00 WIB. Wanita lanjut usia (lansia) itu terpeleset hingga jatuh dari balkon lantai 21 apartemen tersebut setelah mencuci.

” Terjatuh sehabis mencuci,” paparnya.

Setelah terpeleset, korban jatuh di atas atap sebuah mobil. Dalam video yang beredar, tampak mobil tersebut mengalami kerusakan cukup parah.

Dia memaparkan korban merupakan penghuni apartemen tersebut. Polsek Kelapa Gading masih menyelidiki soal insiden terjatuhnya korban.

“Bukan loncat, berdasarkan keterangan korban, dia terpeleset dari lantai 21,” jelasnya.

Korban selamat dari insiden mengerikan tersebut. Korban saat ini dirawat di sebuah rumah sakit (RS) di kawasan Kelapa Gading karena mengalami luka.

“Korban dalam keadaan selamat, namun mengalami patah di bahu sebelah kiri,” singkatnya. (Kay)

Tinggalkan Balasan

Must Read

- Advertisement -

Hot News

Pakai Sandal Jepit Saat Mengendarai Sepeda Motor Tidak akan Kena Tilang

Pengendara motor yang menggunakan sandal jepit dipastikan oleh polisi tidak akan ditilang. Namun, polisi akan terus mengimbau kepada pengendara motor agar tidak riding menggunakan...

Gaya Hidup

Ini Cara Hilangkan Bau Badan agar Tidak Insecure

Bau badan yang tidak sedap disebabkan oleh keringat yang bercampur dengan bakteri. Hal ini bisa diatasi dengan cara perawatan tubuh dan menghindari makanan atau...

Peristiwa

Pencarian Korban Gempa di Afghanistan Dilakukan dengan Mengais Puing Pakai Tangan

Upaya penyelamatan terorganisir sedang berjuang untuk mencapai lokasi gempa di Afghanistan yang telah menewaskan lebih dari 1.000 orang, ketika para penyintas menggali puing-puing dengan...

Hukum

3 Oknum Wartawan di Sukabumi Ditangkap Polisi, Ini Kasusnya!

Satuan Reserse dan Kriminal Polres Sukabumi Kota menangkap sebanyak tiga oknum wartawan. Mereka diduga memeras pihak SMKN 1 Kota Sukabumi. Berdasarkan informasi yang diterima, ketiga...