Terkuak Fakta Putra Siregar Sebelum Menikah Dengan Septia Siregar

Putra Siregar ditangkap polisi karena terlibat dalam kasus pengeroyokan bersama rekannya, Rico Valentino. Keduanya diduga membela seleb TikTok Chandrika Chika hingga akhirnya terlibat penganiayaan.

Imbas kasus tersebut, netizen lantas mengorek kehidupan masa lalu seorang Putra Siregar. Beredar sebuah unggahan yang memperlihatkan foto Putra yang sudah berbisnis jual-beli handphone sejak lama.

Putra bahkan digadang-gadang sebagai salah satu pengusaha muda sukses yang memiliki banyak gerai handphone di penjuru Indonesia. Putra dulunya hanya penjual handphone rumahan. Tapi ia sukses membangun bisnisnya hingga sebesar sekarang.

Di samping itu, ada lagi cerita masa lalu Putra Siregar yang sukses bikin netizen syok. Rupanya, bos PS Store itu pernah menikah dan memiliki 3 orang anak sebelum bersama istrinya yang sekarang, Septi Siregar. Mantan istrinya, Indri Prastika akhir-akhir ini viral di TikTok.

Netizen lantas menyerbu akun Instagram @indriprastika_ yang diduga milik mantan istri Putra Siregar. Di sana terdapat sebuah unggahan yang memperlihatkan foto Putra ketika masih jualan handphone di rumah.

Keterangan dalam unggahan itu yang lantas jadi perbincangan netizen. Indri menyebut bahwa ia yang menemani Putra Siregar dari nol.

“Di masa. Yang begitu banyak kenangannya dan rintangan yang kami lewati bersama di mulai dari nol. Bersyukur sekarang cabang nya ada di mana-mana amin yah Allah mudah-mudahan sehat selalu dimudahkan segala pekerja yang dilakukan papa anak-anak aku amin yah Allah…,” tulis Indri Prastika, dilansir dari Wowkeren, pada Kamis 21 April 2022.

Foto tersebut sudah diunggah sejak 21 Januari 2019. Saat itu, Putra Siregar belum terkenal seperti sekarang. Ada pula sejumlah foto Putra saat quality time bersama anak-anaknya.

Seketika para netizen menyerbu unggahan mantan istri Putra Siregar itu. Banyak netizen yang mencibir sang pengusaha. “Yang nemenin berjuang malah dibuang,” tulis netizen. “Nemenin dari nol tapi dibuang gitu aja,” ujar lainnya.

Tinggalkan Balasan

Must Read

- Advertisement -

Hot News

3 Tersangka Korupsi Dana Covid 19 Sebesar Rp61 Miliar Diserahkan ke Kejaksaan Tinggi

Tiga tersangka beserta barang bukti kasus korupsi dana penanganan dampak ekonomi Covid-19 pada Dinas Pangan dan Setda Kabupaten Minahasa Utara (Minut) Tahun Anggaran (TA)...

Gaya Hidup

Kenali Perbedaan Alergi Matahari dan Terbakar Matahari

Alergi matahari dan terbakar matahari terkadang sulit dibedakan karena gejala yang muncul hampir serupa. Padahal, keduanya disebabkan oleh reaksi yang berbeda pada kulit. Nah,...

Peristiwa

Perkampungan di Malang Diserang Ratusan Kawanan Monyet Liar

Pemukiman warga Desa Mangliawan, Kecamatan Pakis, Kabupaten Malang dihebohkan dengan masuknya ratusan monyet liar ke rumah-rumah warga. Diketahui habitat monyet-monyet ini sebelumnya berada di...

Hukum

Cabuli Anak Bawah Umur, Sopir Asal Ponorogo Diringkus

Seorang pemuda asal Ponorogo dilaporkan ke Unit Perlindungan Perempuan dan Anak (PPA) Polres Blitar karena melakukan tindakan pencabulan terhadap gadis di bawah umur asal...