Terjaring Razia, 5 PSK di Probolinggo Diamankan Polisi

Satuan Samapta berhasil mengamankan 5 Pekerja seks komersial (PSK) di Kraksan, Kabupaten Probolinggo saat dilakukan razia. Mereka terciduk di lokalisasi liar pinggir Sungai Semampir, Kecamatan Kraksaan.

Kasat Samapta Polres Probolinggo, Iptu Siswandi menerangkan razia ini dilakukan berawal dari informasi masyarakat bahwa kawasan pinggir Sungai Semampir dijadikan prostitusi liar.
Dari tiga lokasi yang disisir, pihaknya berhasil mengamankan 5 PSK.

“Dapat pengaduan dari masyarakat kalau ada kegiatan prostitusi liar, yaitu di daerah pinggir sungai Semampir, Kecamatan Kraksaan, Tim Bromo 1 menindaklanjuti ke TKP, ” jelas Siswandi, Minggu (31/7).
“Dari 3 lokasi kita amankan 5 orang PSK, selanjutnya kita amankan ke Polres Probolinggo, nantinya akan kami proses ke pengadilan untuk tindak pidana ringan dan pemeriksaan medis,” ujarnya.
Dikatakan Siswandi, razia itu digelar juga untuk mengantisipasi penyebaran HIV/AIDS di Kabupaten Probolinggo. Selain pihaknya, razia juga turut mengikutsertakan Dinas Kesehatan setempat.
Ke-5 PSK ini, lanjut Siswandi, biasanya mematok tarif sekitar Rp 30 ribu hingga Rp 50 ribu sekali main. Saat digerebek, mereka sempat bersembunyi di dalam kamar yang terbuat dari bambu.
Dalam razia itu, petugas juga berhasil mengamankan sebilah golok di dalam kamar. Usai terjaring razia, mereka selanjutnya dibawa menuju kantor polisi untuk pendataan lebih lanjut. (Kay)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Must Read

- Advertisement -

Hot News

Tragedi Kanjuruhan, Bintang Emon Singgung Tanggung Jawab Pihak Berwenang

Komika Bintang Emon menjadi salah satu dari sekian selebritis Tanah Air yang akui ikut merasa terpukul atas tragedi yang terjadi di Stadion Kanjuruhan, Malang,...
- Advertisement -

Gaya Hidup

Tren Perawatan Sulam Bedak Meningkat, Kenali Manfaat dan Risikonya

Sulam bedak merupakan tren perawatan kulit wajah asal Korea Selatan yang tengah populer. Meski dapat mencerahkan dan menutupi noda di kulit, perawatan kulit ini...

Peristiwa

Diduga Gegara Bisnis, Pria di Bekasi Jadi Korban Penculikan

Seorang pria di Bekasi yang berinisial A diculik oleh pria inisial J. Permasalahan itu berawal dari urusan modal bisnis antara pelaku dan korban. Peristiwa penculikan...

Hukum

Pelatih Panjat Tebing di Jakarta Timur Babak Belur Dipukul Anak Didiknya

Kasus pemukulan terjadi terhadap pelatih panjat tebing yang diduga dilakukan atlet didiknya. Peristiwa pemukulan itu terekam kamera dan videonya viral di media sosial. Kapolsek Cakung...

Iklan3