Terekam CCTV, Pencuri di Sumut Jebol Gembok Gerbang Rumah dan Kunci Kontak Dalam Hitungan Detik

- Advertisement -
Pencurian sepeda motor di Kota Medan, Sumatera Utara (Sumut) terekam kamera CCTV. Pelaku masuk ke rumah korban dengan menjebol gembok gerbang rumah.

Dalam rekaman CCTV terlihat, pelaku pencurian yang merupakan spesialis pencurian sepeda motor itu, hanya butuh waktu kurang dari satu menit berhasil menjebol gembok gerbang.

Pelaku kemudian menuju sepeda motor korban yang terparkir di teras rumah dan dalam hitungan detik juga berhasil menjebol kunci kontak motor.

Orang tua korban, Zita menjelaskan, sepeda motor yang dicuri merupakan yang biasa dipakai anaknya untuk kuliah. Zita menuturkan, anaknya baru menyadari kejadian itu ketika akan berangkat kuliah, namun sepeda motornya tidak ada.

“Mereka pura-pura mengecek-ngecek kiri kanan, tidak ada orang lalu dia mendekati ke pagar mengambil sesuatu dari kantong. Saya lihat dia begitu mudahnya membuka gembok,” ungkap Zita dilansir dari sumut.inews.id, Rabu (20/4/2022).

Menurutnya, pelaku berjumlah dua orang berboncengan sepeda motor.

“Yang satu menunggu di motor dan satu lagi beraksi,” ucapnya.

Kejadian tersebut kemudian dilaporkan ke Polsek Medan Sunggal. Dia berharap polisi dapat menangkap pelaku dan menemukan sepeda motor anaknya.

“Mudah-mudahan polisi bisa menemukan pelakunya karena motor anak saya ini lagi kuliah,” harapnya.

Tinggalkan Balasan

- Advertisement -

Must Read

Gaya Hidup

Alami Rambut Berminyak, Ketahui Cara Mengatasinya

Rambut berminyak sering kali terlihat kusam, mengilap, dan susah diatur. Hal ini tentu membuat Anda alami tidak nyaman dan terganggu. Namun, Anda tidak perlu...

Peristiwa

Toko Kue di Bukittinggi Terbakar, Kerugian Capai Rp 1,2 Miliar

Musibah kebakaran kembali melanda, Kebakaran menghanguskan toko kue Elna Cake and Bakery di Kota Bukittinggi pada Senin (23/5) dini hari. Kerugian mencapai miliaran rupiah. Peristiwa...

Hukum

Diduga Korban Pembunuhan, 2 Mayat Ditemukan Tertelungkup di Parit Sidoarjo

Penemuan sesosok mayat gegerkan warga, Dua mayat pria ditemukan di parit sawah Desa Balongdowo, Kecamatan Candi, Sidoarjo pada Minggu (22/5). Dua mayat itu ditemukan...