Terekam CCTV, Komplotan Pencuri Beraksi di Kawasan Bisnis Pematangsiantar

Aksi komplotan pencuri di toko kelontong kawasan bisnis, Kota Pematangsiantar, Sumatera Utara (Sumut) terekam kamera CCTV. Pelaku beraksi di permukiman padat penduduk.

Dalam rekaman kamera CCTV yang beredar, komplotan pencuri yang mengendarai mobil minibus beraksi di salah satu toko kelontong di Jalan Cipto, kelurahan proklamasi kecamatan Siantar Barat, Kota Pematangsiantar awal pekan kemarin.

Para pelaku tampak nekat karena beraksi di kawasan padat penduduk. Mereka memarkirkan mobil yang ditumpanginya sangat rapat dengan pintu toko untuk menghalangi perhatian warga yang melintas.

Komplotan pencuri yang mengenakan jaket, terlihat kabur karena adanya gerakan dari dalam toko yang diduga pemiliknya, sehingga langsung kabur.

Namun di tempat lainnya di kawasan yang sama komplotan pencuri berhasil masuk ke salah satu toko kelontong dan berhasil membawa kabur sejumlah barang dagangan senilai Rp2 juta.

Kapolsek Siantar Barat, Iptu Ringgas Lubis menjelaskan, polisi masih melakukan penyelidikan terkait beredarnya rekaman CCTV aksi komplotan pencuri tersebut.

“Masih dalam penyelidikan,” jelas Ringgas dikutip dari sumut.inews.id, Kamis (23/6/2022).

Tinggalkan Balasan

Must Read

- Advertisement -

Hot News

Pakai Sandal Jepit Saat Mengendarai Sepeda Motor Tidak akan Kena Tilang

Pengendara motor yang menggunakan sandal jepit dipastikan oleh polisi tidak akan ditilang. Namun, polisi akan terus mengimbau kepada pengendara motor agar tidak riding menggunakan...

Gaya Hidup

Ini Cara Hilangkan Bau Badan agar Tidak Insecure

Bau badan yang tidak sedap disebabkan oleh keringat yang bercampur dengan bakteri. Hal ini bisa diatasi dengan cara perawatan tubuh dan menghindari makanan atau...

Peristiwa

6 Rumah Rusak hingga Jembatan Putus Akibat Banjir dan Tanah Longsor di Bogor

Peristiwa musibah banjir dan tanah longsor terjadi di Desa Cibunian, Kecamatan Pamijahan, Kabupaten Bogor. Banjir dan tanah longsor diakibatkan tingginya intensitas hujan dan meluapnya...

Hukum

Usaha Banding Ditolak , Majikan Adelina Tetap Bebas

Mahkamah Persekutuan Malaysia di Putrajaya, Kamis (23/6), menolak upaya banding jaksa atas putusan pembebasan S Ambika yang didakwa membunuh asisten rumah tangga asal Nusa...